Sukses

3 Alasan Pentingnya Pakai Kondisioner Setelah Keramas

Inilah alasannya kenapa harus dan penting sekali menggunakan kondisioner setelah keramas.

Liputan6.com, Jakarta Rambut menjadi mahkota yang akan selalu penting untuk dijaga dan ditata dengan rapi. Wajar saja, karena rambut selalu menjadi poin pertama yang dilihat orang lain, bahkan rambut bisa membuat seseorang menilai penampilan Anda.

Bayangkan saja jika Anda memiliki rambut yang rusak dan tidak tertata rapi, pastinya Anda akan dinilai sebagai wanita yang cuek dan kurang rapi. Padahal first impression seringkali menjadi poin penting untuk penilaian diri Anda.

Makanya jangan sampai Anda menyepelekan perawatan rambut Anda. Mulailah dari hal kecil terlebih dahulu, yaitu menggunakan kondisioner setelah keramas. Mungkin Anda masih belum tahu pentingnya memakai kondisioner.

Padahal memakai kondisioner sangatlah berpengaruh pada kesehatan rambut Anda. Berikut manfaat yang Anda bisa dapatkan setiap kali memakai kondisioner.

1. Memproteksi Rambut dan Mencegah Rambut Rusak

Bukan hanya kandungan sampo saja yang bermanfaat untuk perawatan rambut, tetapi kondisioner juga. Kandungan nutrisi di dalam kondisioner biasanya akan memproteksi rambut sejak awal dan dapat mencegah rambut rusak. Jadi, rambut Anda akan terlindungi sepanjang hari walau berada di luar ruangan seharian.

2. Menutrisi Rambut

Kondisioner memiliki kandungan yang akan menutrisi rambut Anda bahkan dari akar. Nutrisi yang pas akan menjaga kelembapan rambut Anda, jadi Anda akan terhindar dari rambut lepek. Selain itu, nutrisi yang ada di dalam kondisioner juga bisa mengembalikan kelembutan rambut dan mencegah rambut Anda bercabang.

3. Bebas Rambut Kaku

Sebel sama rambut yang suka kusut dan susah ditata? Tenang, kondisioner akan membuat rambut Anda bebas kaku. Anda akan lebih mudah menata rambut dan tentunya tidak ada lagi rambut kusut yang susah disisir. Walau terkena angin, rambut Anda akan tetap lembut dan tidak kaku.

Agar ketiga manfaat tersebut bisa Anda rasakan dengan maksimal, Anda juga harus memilih kondisioner yang berkualitas dan bernutrisi, seperti Dove Kondisioner. Produk perawatan yang satu ini dapat memberikan kelembapan rambut, nutrisi untuk rambut sehat, dan juga mencegah rambut rontok.

Rambut indah sempurna dengan Dove Kondisioner.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.