Sukses

5 Gaya Cantik Sempurna Putri Ameera Al Taweel yang Dipuji Dunia

Dengan kecantikan dan gaya busana yang selalu sempurna, Putri Ameera dari Arab Saudi ini selalu mendapat pujian dunia. Ini 5 di antaranya

Liputan6.com, Jakarta Dari 1.500 orang yang dibawa Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Al Saud ke Indonesia, terdengar kabar Putri Ameera Al Taweel akan ikut serta. Putri Ameera, begitu ia disapa, pernah menikah dengan Pangeran Al Waleed, keponakan Raja Abdullah yang digantikan Raja Salman, 25 Januari 2015.

Meski Putri Ameera telah bercerai dengan pria yang dijuluki Arabian Warren Buffet karena dianggap investor terkaya dari Arab, ia tetap menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya itu. Belakangan, ramai beredar foto Putri Ameera dengan Pangeran Al Waleed yang diambil saat menghadiri pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada 2011.

Tak ada yang menyangkal kecantikan dan keanggunan Putri Ameera saat menghadiri undangan pernikahan keluarga Kerajaan Inggris. Berbaur dengan bangsawan, ia mengenakan topi khas yang senada dengan dress berbahan lace warna pastel. Aksen bunga dan pita menambah cantik penampilannya.

Putri Ameera Al Taweel saat hadir di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Wajah khas Arabnya pun makin sempurna dengan rambut ikal hitam berkilau yang dikagumi seluruh dunia. Berikut ini beberapa gaya busana Putri Ameera yang jadi perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Lady Like

Gaya Lady Like Putri Ameera Al Taweel bersama Ratu Elizabeth

Berjalan beriringan dengan Ratu Elizabeth, Putri Ameera terlihat anggun dengan gaya lady like. Masih memakai bahan lace atau renda, ia memakai gaun yang merupakan perpaduan hitam dan putih yang klasik.

Kali ini Putri Ameera menata updo rambutnya dan menyisakan poni ikalnya di depan. Dengan menenteng clutch hitam, Putri Ameera terlihat bagaikan para putri Kerajaan Inggris.

3 dari 5 halaman

Sang Dewi

Gaya Sang Dewi Putri Ameera Al Taweel

Hadir dalam Glamour Honors The 23rd Annual Woman of The Year di New York, Putri Ameera tampil memukau dengan maxi dress dua warna putih dan baby blue. Ia pun menambahkan aksen cape atau jubah di satu sisinya.

Seperti sang dewi dari Arab, Putri Ameera sekali lagi berhasil memukau dunia dengan tampilan modern tanpa tidak buka-bukaan. Begitu juga tubuh proporsionalnya yang tetap indah meski tidak terlalu terbuka.

4 dari 5 halaman

Black Cape Maxi Dress

Putri Ameera Al Taweel dalam acara Vogue Fashion Dubai

Putri Ameera juga dikenal sebagai pencinta fashion yang diundang dalam berbagai acara mode dunia, salah satunya Vogue Fashion Dubai. Ia memilih maxi dress hitam sleeveless dengan memperlihatkan lengannya.

Namun ia tetap meng-cover dengan cape atau jubah berbahan transparan yang juga menjuntai hingga ke lantai. Aksen bordir floral putih di pinggir jubah pun memberi tampilan mewah.

5 dari 5 halaman

Model Sampul Majalah Nargis

Putri Ameera Al Taweel menjadi model sampul majalah Nargis

Putih menjadi salah satu warna favorit Putri Ameera. Busana warna putih dikenakannya saat menjadi model cover majalah Nargis.

Ia tampil serba putih dengan tunik berpotongan kimono. Pada bagian lengan, busananya menggabungkan bahan see through dengan aksen payet yang glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini