Sukses

Traveling Gratis Keliling Eropa Hanya dengan Mengunggah Foto?

Traveling gratis ke Eropa hanya dengan mengunggah foto ke media sosial? Intip berita selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan traveling keliling Eropa secara gratis selama lima bulan? Tentunya hal tersebut akan sangat menyenangkan dan menjadi impian semua orang.

Dilansir dari Seventeen, Rabu (1/03/2017), sebuah perusahaan travel Busabout memberikan ksempatan bagi dua orang yang beruntung untuk berpergian selama lima bulan berkeliling Eropa. Mereka mencari seorang brand ambassador dan produser video untuk berkeliling Eropa selama musim panas ini.

Pemenang yang terpilih akan menghabiskan waktu dari bulan April hingga September untuk menjelajahi Paris, Pengunungan Alpen, Swiss, Ibiza. Tidak hanya tiket perjalanan, Busabout juga akan menutup seluruh biaya akomodosi dan wisata selama berada di sana. Selain itu, akan ada uang saku harian untuk makan dan jika berhasil menyelesaikan projek ini dengan baik, maka akan ada imbalan tambahan.

Kedengarannya sangat menarik bukan? Yang perlu Anda lakukan adalah mengirimkan video berdurasi tiga menit mengenai diri Anda dan tempat favorit yang dikunjungi. Kemudian mengunggah video tersebut pada akun media sosial dengan kualitas video berkualitas serta editing yang menarik. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, Anda dituntut untuk memiliki keterampilan media sosial yang baik, menulis blog yang menarik, dan mampu bekerja di bawah tekanan, tenggat waktu yang ketat, serta melaporkan seluruh kegiatan kepada tim Pemasaran Busabout secara teratur.

Jika Anda memiliki jiwa travelling yang tinggi, tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini