Sukses

Teknologi Penghancur Lemak Terbaru untuk Mendapat Tubuh Ideal

Body Slimming sebuah perawatan kecantikan dari The Clinic Beautylosophy yang dapat membuat tubuh Anda lebih langsing dengan cepat

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik memukau? Untuk mendapatkan penampilan yang memesona, bahkan sebagian besar wanita rela melakukan perawatan dari yang natural versi rumahan sampai ke klinik kecantikan.

Melihat antusias masyarakat makin menyadari pentingnya kecantikan, The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan dan estetika menghadirkan deretan perawatan untuk memenuhi kebutuhan para wanita urban.

Jika memilih perawatan dengan teknologi tinggi otomatis hasil yang diinginkan dapat terlihat lebih cepat. Begitu juga dengan The Clinic Beautylosophy yang menawarkan perawatan berteknologi mutakhir secara instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil yang baik.

Body Slimming sebuah perawatan kecantikan dari Clinic Beautylosophy yang dapat membuat tubuh Anda lebih langsing dengan cepat.

Di sini, Anda juga akan mendapatkan perawatan sesuai dengan kondisi kulit. Tentunya perawatan ini dilakukan dengan prosedur yang tepat, sehingga tidak berakibat buruk pada kulit Anda. Perawatan yang ditawarkan mulai dari wajah, tubuh, rambut, dan gigi sehingga Anda tampil lebih cantik dan percaya diri.

“Di The Clinic Beautylosophy, kami menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care. Treatment kami yang terbaru yaitu Body Slimming untuk menghancurkan lemak di tubuh dengan alat Vanquis," ungkap Helin Faujiani Prasekti Chief Marketing and Promotion The Clinic Beautylosophy saat konferensi pers di kawasan Cipete belum lama ini. 

Body Slimming sebuah perawatan kecantikan dari Clinic Beautylosophy yang dapat membuat tubuh Anda lebih langsing dengan cepat.

Hal lain yang ditawarkan dari klinik kecantikan ini adalah kerahasiaan saat perawatan. Anda bisa mendapatkan pelayanan khusus yaitu dapat menggunakan jalan khusus ke dokter tanpa bertemu dengan pengunjung lainnya. Konsultasi ke dokter merupakan langkah penting sebelum tindakan. Hal ini sangat ditekankan oleh dokter sepsialis dari klinik ini.

"Saya menyarankan sebelum melakukan segala tindakan kecantikan harus dikonsultasikan dulu dengan dokter untuk mendapatkan hasil yang baik,” ungkap dr. Danu Mahandaru Owner The Clinic Beautylosophy dan dokter bedah plastik.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini