Sukses

Top 3 Hari Ini: 20 Gaun Oscar Terbaik Selama 20 Tahun Terakhir

Simak berita terpopuler hari ini yang terangkum pada top 3, Selasa (28/02/2017)

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Oscar sudah digelar, dari tahun ke tahun selalu ada saja yang menarik juta pasang mata untuk dibahas. Selain prestasi yang tak luput menjadi perbincangan, gaun-gaun terbaik dari para selebritas yang hadir juga menjadi topik yang selalu dibicarakan. 

Dalam mencari sebuah rumah tinggal, hal tersebut tidaklah mudah. Sebelum menyesal, coba kenali kesalahan dalam memilih rumah berikut ini.

Malam bertabur bintang, itulah yang terjadi pada ajang penghargaan film bergengsi Piala Oscar 2017. Di karpet merah, mereka pun menunjukkan penampilan terbaiknya bersama pasangan dan memamerkan romantisme di karpet merah. 

Simak berita lengkap di atas yang terangkum pada berita terpopuler hari ini, Selasa (28/02/2017).

1. 20 Gaun Oscar Terbaik Selama 20 Tahun Terakhir

20 gaun terbaik Oscar sepanjang 20 tahun terakhir

kembali digelar dan siap mencetak nama baru insan perfilman yang akan terukir sejarah. Selain itu, deretan gaun terbaik juga sudah dipersiapkan para selebritas Hollywood. Mereka akan berusaha tampil maksimal dengan item fashion seperti gaun terbaik mereka. Seorang penulis Heather Cocks dan rekannya, Jessica Morgan, berhasil merangkum gaun-gaun terbaik yang digunakan oleh para artis pada Piala Oscar selama 20 tahun terakhir. Baca selengkapnya di sini.

2. Kenali Kesalahan dalam Memilih Rumah

Kesalahan dalam Memilih Rumah (Foto: quickenloans.com)

Mencari sebuah rumah tinggal merupakan pekerjaan yang susah-susah gampang. Anda harus memastikan banyak hal agar kelak tidak menyesal atau kecewa. Ketika Anda ingin membeli rumah, kenali beberapa kesalahan yang biasa dilakukan orang dalam memilih rumah berikut agar Anda terhindar dari kesalahan yang tidak perlu. Baca selengkapnya di sini.

3. Simak Romantisme Pasangan Selebritas di Oscar 2017

Sejumlah selebritas pun tampil serasi dengan pasangannya di Piala Oscar 2017.

Malam bertabur bintang, itulah yang terjadi pada ajang penghargaan film bergengsi Piala Oscar 2017. Di karpet merah, mereka pun menunjukkan penampilan terbaiknya. Sejumlah selebritas pun tampil serasi dengan pasangannya di Piala Oscar 2017. Mereka memamerkan romantisme di karpet merah. Siapa saja mereka? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.