Sukses

Tren Busana Pria untuk Tampil Stylish dan Gentlement

Berikut tren busana pria sejati dari brand lokal Mozzo untuk tampil lebih stylish dan gentlement

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan industri fashion tidak hanya dirasakan wanita, kaum adam pun kini mulai memperhatikan penampilan dengan busana pria. Hal ini mendorong bermunculan brand yang khusus menyediakan kebutuhan pria untuk tampil stylish.

Seperti Mozzo, brand busana formal asal Indonesia ini memberikan pilihan pakaian untuk pria tampil gentlement dan stylish. Mengusung busana formal, Mozzo ingin memberikan pengalaman berbusana nyaman dan stylish dengan kualitas yang baik.

Mozzo merupakan brand busana pria lokal yang berbasis online. Melihat animo pria pecinta fashion terhadap koleksi-koleksinya, Mozzo membuka pop-up store pertamanya di Central Department Store di Grand Indonesia. Mengambil inspirasi dari sisi gentlement pada pria kemudian meramu dasar-dasar tersebut menjadi sebuah produk yang kuat, modern, dan fungsional.

Berikut tren busana pria sejati dari brand lokal Mozzo untuk tampil lebih stylish dan gentlement.

"Dasar-dasar pria sejati atau gentlement yang tampil kuat, berani, dan modern menjadi inspirasi dalam setiap koleksi Mozzo. Pilihan busana formal dan rapi untuk pria Indonesia," tutur Neeta R. Aildasani CEO Mozzo, akhir pekan lalu di Grand Indonesia.

Kolek Mozzo telah mengambil unsur-unsur pakaian formal dan mengubahnya menjadi off-duty daily wear yang dapat mempresentasikan keindahan dan kemewahan pria Indonesia, namun tetap mempertahankan sisi gentlement. Hal ini didukung dengan material semi wool dan cutting slim fit. Koleksi busana pria ini terdiri dari jas, celana, kemeja, dan rompi.

Berikut tren busana pria sejati dari brand lokal Mozzo untuk tampil lebih stylish dan gentlement.

“Saya memiliki sebuah pendirian untuk memperkuat kualitas kain di setiap koleksi Mozzo dengan tidak hanya memilih pola, tetapi juga merasakan kain tersebut dengan sangat teliti," tambah Neeta.

Pop up store ini merupakan salah satu cara Mozzo memberikan pengalaman melihat dan merasakan langsung koleksinya. Karena masing-masing desain Mozzo tidak diprosuksi dengan skala besar. Setiap model hanya diproduksi sekitar 5-10 potong dan semuanya hand-made.

Mozzo didesain untuk pria sejati, diciptakan secara hand-made oleh tangan-tangan berpengalaman dengan keunikan dan detail setepat-tepatnya. Terinspirasi dari pria sejati, busana pria dari Mozzo didesain secara classy dan dapat digunakan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini