Sukses

Tren Busana Vinyl ala Fashion Blogger, Berani Coba?

Coba tampil lebih trendi dan keren dengan balutan busana berbahan vinyl.

Liputan6.com, Jakarta Material vinyl atau biasa dikenal dengan bahan kulit sintetis ini tak hanya bisa ditemui pada jenis sepatu saja. Namun, seiring perkembangan zaman material vinyl pun kini menjadi salah satu bahan beragam jenis busana kekinian.

Para fashion blogger, tentunya menjadi orang-orang pertama yang tampil memukau dengan busana berbahan vinyl ini serta membuatnya menjadi tren fashion 2017 yang patut dicoba. Tren busana ini juga sempat ramai dan menjadi sebuah item wajib punya di acara fashion week seperti New York, London dan Milan baru-baru ini.

Ada beragam jenis busana yang terbuat dari bahan vinyl, misalnya jaket, long coat, celana dan rok. Agar tak berlebihan saat mengenakan busana ini, tentunya Anda harus memiliki trik yang cerdas serta percaya diri yang tinggi. Karena material ini cukup 'berat' Anda cukup memadukannya dengan item lain yang berdetail sederhana serta tak banyak warna.

Bila Anda ingin mencoba mengenakan long coat berbahan vinyl, coba padukan dengan jumpsuit sebagai dalaman.

Sementara celana vinyl bisa tampak trendi dengan padanan atasan turtleneck dan outerwear berdetail lengan unik.

Lalu, bila Anda suka dengan tampilan yang sedikit feminin, coba kenakan rok mini dengan atasan trendi.

Bagaimana, Anda tertarik mencoba tren fashion yang satu ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini