Sukses

Pria, Intip Koleksi Busana Street Style Keren untuk Anda

Bershka baru saja meluncurkan koleksi busana musim semi untuk pria yang didominasi dengan warna-warna netral.

Liputan6.com, Jakarta Brand fashion, Bershka baru saja meluncurkan koleksi musim semi terbarunya untuk busana pria. Kali ini, Bershka menghadirkan beragam busana trendi yang didominasi dengan warna-warna natural seperti sentuhan warna beige dan cokelat.

Tren kaum urban dengan gaya kasual yang menjadi inspirasi untuk koleksi musim semi Bershka Man kali ini. Berbagai jenis busana yang ditampilkan pun didedikasikan untuk para pria dengan karakteristik yang unik, modern dan trendi.

Sebuah jaket parka bermotif kamo menjadi salah satu item yang wajib punya. Jaket parka ini sangat pas dipadukan dengan T-shirt warna cokelat, celana jeans dan sneakers. Gaya busana ini sangat identik dengan tampilan ala street style yang keren.

Selain itu, koleksi busana pria terbaru dari Bershka ini juga semakin terlihat trendi dengan pilihan jaket denim warna merah bata yang cocok untuk tampilan kasual. Tak hanya beragam koleksi busana saja, Bershka Man juga menghadirkan aksesori keren seperti topi, backpack dan sneakers.

Nah, bagi Anda yang ingin tampil lebih trendi, mungkin koleksi busana pria dari Bershka ini bisa dijadikan pilihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini