Sukses

Stop Sewa Rumah! Miliki Rumah Idaman Seharga Rp 500 Jutaan

Stop sewa rumah! Temukan rumah idaman di Grand Launching Cluster Feia Segara City, Kota Harapan Indah Bekasi

Liputan6.com, Jakarta Stop sewa rumah dan awali tahun 2017 dengan menceklis wish list atau dream list Anda bersama keluarga ataupun untuk investasi, dengan memiliki rumah idaman seharga Rp 500 jutaan!

Kini memiliki rumah sendiri dan tidak melulu mengontrak atau sewa rumah akan segera terwujud. Kok bisa? Tentu bisa karena Damai Putra Group (DPG) menawarkan dan akan meluncurkan rumah seharga sekitar Rp 500 jutaan di kawasan populer Bekasi.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bekasi saat ini telah berubah menjadi sebuah kekuatan ekonomi besar, baik dalam bisnis dan perdagangan, hunian, maupun perhotelan. Bahkan aktivitas properti di Bekasi saat ini diperkirakan lebih tinggi bila dibandingkan dengan wilayah penyangga Jakarta lainnya.

Ditambah lagi dengan sedang dilaksanakannya pengerjaan jalan tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu) dan tol Cilincing-Cibitung yang ditargetkan selesai pada tahun 2018 akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi properti di Bekasi. Kehadiran dua jalan tol tersebut akan membuat arus transportasi dari dan menuju Jakarta akan semakin mudah.

Peluncuran perdana Cluster Feia di Segara City ini digelar pada tanggal 25-26 Februari 2017.

“Konsep Cluster Feia ini istimewa, hanya dengan Rp 500 jutaan saja konsumen sudah mendapatkan fasilitas security system berupa RFID card, panic button pada setiap rumah, dan kamera cctv di lingkungan cluster. Plus ditambah lagi bonus kanopi untuk semua tipe“ ujar Hadi Putra, Sales Dept Head DPG.

Untuk faktor lokasi, Feia sangat strategis dan mudah dijangkau dari arah Marunda, Cakung, Cilincing, dan Kelapa Gading. Harga yang ditawarkan pada cluster Feia berkisar Rp 500 jutaan hingga Rp 1 miliaran. Pembeli juga diberikan kemudahan cara bayar dengan dapat mencicil DP selama 2 tahun tanpa bunga, per bulan hanya 3 jutaan.

Temukan rumah idaman di Grand Launching Cluster Feia Segara City, Kota Harapan Indah Bekasi

Selama event launching berlangsung konsumen yang hadir memiliki kesempatan untuk mendapatkan unit dengan harga perdana yang hanya berlaku 2 hari, ditambah dengan hadiah langsung berupa Motor, Iphone 7, Macbook, Emas 25gr, TV LED, dll.

Acara pun semakin bertambah semarak dengan penampilan bintang tamu Judika, serta hidangan yang disuguhkan, Holycow, spaghetti, kebab, dan Calais bubble tea.

Tunggu apalagi kini waktunya stop sewa rumah dan miliki rumah idaman dengan mudah dan tidak menguras kantong dan tabungan Anda.

Masih penasaran karena nggak sempet hadir di eventnya, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi (021)-8898.6688, 2937.3060/61, 4870.3480, atau datang langsung ke kantor pemasaran Kota Harapan Indah, Bekasi.

(Adv/HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini