Sukses

Bawa Barang Banyak tapi Muatan Kecil, Coba Inovasi 3 Tas Jadi 1

Tas ini menjawab permasalahan wanita yang hobi membawa tas kecil tapi dengan barang bawaan banyak

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penyuka sling bag, mungkin Anda pernah merasakan jika tas Anda terlalu kecil, sehingga barang-barang pribadi yang ingin dibawa tidak bisa masuk ke dalam satu tas. Kini rumah mode Gucci memberikan solusi dalam menjawab permasalahan yang sering dialami oleh para wanita.

Dilansir dari MyfatPocket, Selasa (27/02/17), belum lama ini Gucci meluncurkan sebuah inovasi tas dengan menggabungkan tiga sling bag dalam satu tali. Koleksi mewah dan unik dari Alessandro Michele ini sangat menarik perhatian pada acara Gucci FW17.

Gucci's Trio Bags, inovasi tiga tas jadi satu

Mengambil inspirasi dari fashion tahun 70 dan 80-an, melalui tangannya ia berhasil menggabungkan tiga tas menjadi satu, atau yang diberi nama trio bags. Trio bags didesain dengan aksesori, bahan, dan warna-warna yang menarik.

Kemudian ketiganya digabungkan dengan konektor besi pada bagian bawah tas, sehingga menjadi satu dalam satu tali. Alssandro sendiri masih belum yakin apakah model tersebut bisa menjadi tren di tahun ini. ang jelas ide ini bisa digunakan bagi orang-orang yang ingin tampil unik dan beda.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.