Sukses

Gaya Putri Arab Termodis dengan Rambut Pendek dan Busana Nyentrik

Deena Abulaziz Al-Saud merupakan salah satu Putri Arab Saudi yang memiliki gaya modis dan kekinian. Yuk, intip gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Arab Saudi tidak selalu harus memakai hijab atau burqa. Sebab, mereka juga bisa bergaya begitu modis dan kekinian, misalnya saat melihat penampilan Deena Abulaziz Al-Saud.

Ia bahkan terlihat sangat mengadaptasi gaya barat. Dengan rambut pendek, gaun pendek, busana eksentrik, dan aksen langsing pada hampir semua pakaiannya.

Dengan gaya ini, Deena pun banyak diakui sebagai salah satu Putri Arab yang modis dan kekinian. Citra kebarat-baratan dan kecantikan Timur Tengah berpadu sempurna pada dirinya.

Ia bahkan dikabarkan memiliki butik eksklusif dengan nama D'NA. Pelanggannya terbatas yakni mereka yang diundang langsung oleh Deena.

Deena memilih sendiri koleksi di butiknya berdasarkan selera fashion-nya yang tinggi. Ia juga memadukannya dengan tradisi Muslim yang kuat.

Deena Abulaziz Al-Saud merupakan salah satu Putri Arab Saudi yang memiliki gaya modis dan kekinian. Yuk, intip gayanya.

Ia pernah tinggal di New York, mungkin itu juga yang mempengaruhi gayanya. Ia juga sering menghadiri fashion show dan memiliki banyak teman desainer ternama.Deena Abulaziz Al-Saud merupakan salah satu Putri Arab Saudi yang memiliki gaya modis dan kekinian. Yuk, intip gayanya.

Keren bukan, gaya Putri Arab ini? Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini