Sukses

Malaysia Punya Hotel Unik Berkonsep Kabin Luar Angkasa

Satu lagi pilihan hotel berkonsep unik dengan tarif sewa yang murah, Myracle Suites bisa jadi opsi saat mengunjungi Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Jika di Jepang ada hotel robot, maka Malaysia punya hotel berkonsep kabin luar angkasa. Dikenal dengan nama Myracle Suites, hotel bujet ini berada di Tower A-31-09, Mercu Summer Suites, Cendana off Jalan, Jalan Sultan Ismail, Kuala Lumpur.

Seperti dilansir dari kaki.sini.com, Senin (27/2/2017) untuk bisa menyewa kamar di Myracle Suites, Anda cukup membayar mulai dari 50 Ringgit atau sekitar Rp 150 ribu.

Sumber Facebook Myracle Suites

Mengusung konsep luar angkasa, penginapan ini memiliki kamar unik berbentuk kapsul. Desain kamar yang unik ini memberikan sensasi tersendiri untuk tamu yang menginap di sana. Kabin futuristik ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, soket, dan wi-fi.

Sumber Facebook Myracle Suites

Yang spesial lagi, Anda bisa memilih area kabin khusus perempuan atau area kabin campuran. Selain kamar unik, Anda pun bisa menikmati fasilitas lain yang ada di penginapan ini. Mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, jacuzzi, dan ruang bermain.

Dari kolam renang berkonsep outdoor yang ada di hotel ini, Anda bisa melihat pemandangan Kuala Lumpur yang indah lengkap dengan ikon Twin Towernya.

Sebelum liburan, cek dulu situs booking hotel online terpercaya Reservasi.com. Jaminan harga terbaik untuk perjalanan traveling Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini