Sukses

Kolaborasi Ria Miranda-Resto Ayam Sajikan Makanan Sehat dan Halal

Desainer modest wear Ria Miranda berkolaborasi dengan resto ayam fast casual Chick ‘n Roll untuk makanan sehat dan halal

Liputan6.com, Jakarta Sebagai restoran yang menyajikan menu khusus ayam, Chick ‘n Roll berhasil mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI pada tanggal 26 Januari 2017. Tentunya dengan sertifikasi ini, para pelanggan akan lebih nyaman menikmati berbagai menu yang disajikan, serta memberikan layanan lebih untuk konsumen.

“Kami sangat senang karena telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Karena ini merupakan hasil dari konsistensi Chick ‘n Roll dalam menjaga kualitas dari produk-produk kami dan juga kehalalan yang ada” ujar Michelle E.Surjaputria, CEO Chick ‘n Roll.

Sebagai restoran ayam fast casual yang yang menawarkan berbagai macam saus dari berbagai macam negara, Chick ‘n Roll sudah memiliki 18 cabang di seluruh Indonesia. Anda bisa menikmati sajian ini di kota Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin, dan Manado.

Sertifikasi Halal MUI menjadi bukti konsistensi restoran fast casual, Chick 'n Roll dalam sajikan hidangan bermutu.

Pada tahun 2017, Chick ‘n Roll juga mengembangkan sayap ke ranah mancanegara. Restoran ini akan membuka cabang pertamanya di Brunei Darussalam, Malaysia, dan beberapa negara lainnya.

Untuk memperkenalkan sertifikasi Halal serta gaya hidup sehat, Chick ‘n Roll juga berkolaborasi dengan Ria Miranda. Sebagai modest fashion designer, content creator, influencer, pengusaha, dan ibu dari dua orang putri, Ria memiliki profil yang kreatif dan berinovasi tinggi yang menjadi sosok yang tepat mewakili Chick ‘n Roll.

“Sangat senang sekali saat Chick ‘n Roll menawarkan untuk bekerjasama. Saya dan keluarga melihat adanya kesamaan visi dan misi yang mengutamakan kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan utama.” ujar Ria Miranda selaku Brand Ambassador Chick ‘n Roll.

Sertifikasi Halal MUI menjadi bukti konsistensi restoran fast casual, Chick 'n Roll dalam sajikan hidangan bermutu.

Ria juga berharap dengan adanya kolaborasi ini, semakin banyak orang yang peduli akan makanan yang dapat mendukung gaya hidup sehat dan halal. Apalagi restoran Chick ‘n Roll serta brand fashion Riamiranda sama-sama buatan lokal orang Indonesia.

“Harapan kami ke depannya adalah agar kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan di Indonesia dan juga menjadi yang terbaik di industri ini.” ungkap Michelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.