Sukses

Para Tamu Dihidangkan Piala Oscar Saat Jamuan Makan

Semua tamu bisa menyantap piala Oscar 2017 saat jamuan mewah yang disiapkan koki Wolfgang Puck. Lihat di sini

Liputan6.com, Jakarta Para selebritas yang tampil dengan busana terbaik mereka di Oscar 2017, tentunya akan mendapatkan makanan terbaik pula pada malam penghargaan tersebut. Penasaran menu makanan apa yang akan disantap para selebritas usai acara bergengsi tersebut?

Santapan mewah dan lezat dalam perayaan Oscar 2017 ini dikepalai oleh koki Wolfgang Puck. Ia akan menyiapkan hidangan menakjubkan untuk 1.500 orang daftar tamu undangan.

"Tema yang diangkat untuk tahun ini adalah Magical Transformation. Mereka telah mempersiapkan dekorasi unik dan menu makanan yang sesuai tema untuk perayaan emas Oscar ini," jelas Jeffrey Kurland, Academy Governor Piala Oscar melansir dari Seventeen, Senin (27/02/17).

Jamuan makan saat Piala Oscar 2017

Para tamu undangan akan disuguhi lebih dari 50 hidangan pembuka yang diletakkan pada piring-piring kecil. Ada juga keripik parmesan dengan filet mignon, pretzels dengan pimento cheese, gold-dustes truffled popcorn, dan kentang panggang dengan caviar.

Untuk hidangan penutup akan disuguhkan rice krispy pops dengan selai coklat dan kacang. Dan yang paling menarik, di atas makanan tersebut akan diletakkan patung piala Oscar yang terbuat dari 24 karat gold chocolate.

Mau tahu fakta-fakta menarik Piala Oscar? Klik di sini.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.