Sukses

Kapok Vagina Dress, Edwina Bartholomew Tampil Beda di Oscar 2017

Setelah banyak dibicarakan karena vagina dress yang dikenakannya, presenter Edwina Bartholomew tampil beda pada Piala Oscar 2017.

Liputan6.com, Jakarta Setelah banyak dibicarakan karena vagina dress yang dikenakannya, presenter Edwina Bartholomew tampil beda pada Piala Oscar 2017. Ia tak lagi mengenakan dress dengan detail yang menyerupai Miss V. 

Sebaliknya, ia pun menunjukkan penampilan yang mengesankan pada Oscar tahun ini. Jika tahun lalu ia tampil dengan dress biru lengan panjang dengan potongan bodycon.

Pada bagian paha, terdapat detail yang dijahit dengan teknik drappery berbentuk bulatan. Karena terdapat layer-layer sehingga netizen pun menyebutnya seperti vagina.

Edwina pun menuai banyak hater dari penampilannya itu. Namun, seakan membalas dendam dengan cibiran hater, wanita berambut pirang itu pun mengubah penampilannya di tahun berikutnya.

Vagina dress

Kali ini ia mengenakan gaun merah klasik rancangan desainer asal Melbourne, Cappellazzo Couture. Gaun merah dengan potongan mermaid off shoulder begitu anggun di karpet merah Piala Oscar 2017.

Gaun tersebut memiliki detail drappery di bagian dada. Sebagai pemanis, ia menambahkan aksesori berupa anting-anting metal panjang. Penampilannya kali ini pun menuai banyak pujian. Bagaimana menurut Anda?

Setelah banyak dibicarakan karena vagina dress yang dikenakannya, presenter Edwina Bartholomew tampil beda pada Piala Oscar 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini