Sukses

Penampilan Dramatis Ala Janelle Monae di Oscar 2017

Janelle Monae memberi pemandangan baru di red carpet Oscar 2017 dengan penampilannya yang begitu dramatis bak seorang putri, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Janelle Monae memiliki pengalaman pertamanya di Oscar 2017, sehingga tampaknya ia benar-benar tidak bisa menahan semangatnya. Terlihat dari bagaimana penampilannya saat tiba di red carpet, mengenakan gaun haute couture rancangan Elie Saab, Janella dianggap sebagai aktris yang tampil begitu dramatis, di antara selebritas lainnya.

Gaun malam Elie Saab yang dikenakannya dipenuhi oleh hiasan dan dilapisi berlian, tampilan yang begitu sempurna untuk membuat sebuah pernyataan.
"Ini adalah acara Oscar pertama Janelle dan ia ada di sana untuk dua film, jadi rasanya pasti seperti pergi atau pulang untuk sesuatu yang sangat besar. Kami tidak punya alasan untuk merasa tidak percaya diri hari ini," papar Maeve Reilly, stylist yang membantu Janelle menyempurnakan tampilannya tersebut.

Janelle dinobatkan dalam dua nominasi film terbaik, yaitu Hidden Figures dan Moonlight.
"Sebenarnya kami menemukan gaun ini sejak Desember lalu, namun banyak tekanan dari luar, karena gaun tersebut sangat dicari. Saya yakin bahwa tidak ada yang lebih baik dari gaun tersebut untuk menjadi gaun Oscar 2017 Janelle," jelas Maeve.

Selain gaun, Maeve dan Janelle memilih clutch dari Jimmy Choo dan sepatu rancangan Brian Atwood untuk tampil di Oscar 2017. Maeve tidak berhenti di situ, ia masih berusaha menambahkan sentuhan dari syal kecil berhiaskan berlian dramatis dari Forevermark pada gaun Elie Saab yang telah cukup dramatis tersebut dan ikat kepala yang ditutupi oleh batu berwarna.

Janelle Monae tampil dengan dramatis mengenakan gaun malam haute couture rancangan Elie Saab di Oscar 2017.
"Kami senang memakai banyak perhiasan, namun memang semuanya harus terlihat halus. Berlian kenari yang putih dan emas mampu menarik keluar warna kuning dari gaun ini. Kami terus mencari bentuk sederhana dari anting dan cincin, karena gaun ini sendiri sudah seperti potongan perhiasan," cerita Maeve.

Penampilan ini bukannya tidak menarik perhatian sama sekali, begitu Janelle melangkah di red carpet, media sosial langsung heboh. Janelle Monae benar-benar membawa suasana baru yang dramatis di red carpet Oscar 2017, layaknya seorang ratu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini