Sukses

Mewarnai Rambut dengan Selai Roti? Ini Hasilnya

Tak disangka ternyata Anda dapat mewarnai rambut dengan selai roti lho. Yuk simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana hasilnya jika rambut Anda diwarnai dengan selai Nutella? Pengalaman seorang beauty blogger ternama yang dilansir oleh allure.com ini patut Anda simak.

Jika biasanya selai coklat dan hazelnut Nutella ini hanya digunakan untuk dioleskan di atas roti, aneka dessert dan cake, ternyata ada lagi kegunaannya yang lebih inovatif yaitu untuk mewarnai rambut.

Proses pewarnaan rambut dengan selai roti Nutella

Seorang beauty blogger atau beauty entrepreneur terkenal dari Uni Emirat Arab yang bernama Huda Kattan mencoba pewarna rambut Nutella ini di Abed & Samer Salon, di mana colorist di situ menggunakan selai Nutella yang dicampur susu kental manis sebagai pewarna rambut. Kakak-beradik Kardashian adalah penggemar berat bulu mata buatan Huda. Huda pun mencoba proses perwarnaan rambut ini dan ia abadikan dalam akun instagram miliknya @hudabeauty.

Selai Nutella diaplikasikan pada bagian rambut yang diinginkan, lalu ditambahkan susu kental manis dan ditutup dengan lembaran aluminium foil. Menurut Huda, aroma pewarna rambut ini mirip dengan bau cake cokelat yang baru dipanggang. Sesudah didiamkan beberapa lama lembaran tersebut dibuka lalu dibersihkan.

Hasilnya? Rabut Huda yang semula berwarna pirang terang kini di beberapa bagian yang diaplikasikan Nutella dan susu kental manis berwarna lebih gelap. Sehingga rambutnya terlihat lebih indah dan menarik. Penasaran ingin mencobanya?

Huda Kattan mencoba pewarna rambut dengan selai Nutella di Abed & Samer Salon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.