Sukses

Deretan Tren Aksesori Rambut Terkini di Oscar 2017

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan Oscar 2017 masih hangat diperbincangkan. Selain prestasi yang disabet oleh para insan film tersebut, busana hingga gaya rambutnya pun tak luput menjadi sorotan publik.

Tahun 2017 ini nampaknya para selebritas bermain dengan sematan aksesori rambut untuk mempermanis tampilannya. Dengan paduan gaya rambut minimalis dan aksen aksesori, membuat keseluruhan tampilan para selebritas ini terlihat menawan.

Dirangkum dari zoereport.com, Senin (27/02/2017) berikut deretan selebritas yang memadukan aksesori rambut terkini dengan tatanan rambut sederhana mereka.

1. Olivia Culpo

Simak tren aksesori rambut terkini di ajang Oscar 2017
Pada ajang Oscar 2017 ini, dirinya terlihat cantik dengan tatanan rambut ponytail dan dipermanis dengan aksen pita velvet yang dililitkan melingkari kuncirannya tersebut.

2. Ruth Negga

Simak tren aksesori rambut terkini di ajang Oscar 2017
Ia memberikan statement pada gaya rambutnya dengan apliaksi headband bernuansa sama seperti anting dan gaun yang dikenakan.

3. Sofia Carson

Simak tren aksesori rambut terkini di ajang Oscar 2017
Gaya rambut sleek bun nampaknya masih menjadi favorit para seleb saat menghadiri gelaran bergensi seperti Oscar 2017 ini. Meskipun sederhana, namun sematan sirkam beraksen permata membuat gayanya terlihat tak biasa.

4. Janelle Monae

Simak tren aksesori rambut terkini di ajang Oscar 2017
Rambut pendek bukan berarti ia tak bisa menambahkan aksesori manis pada tampilannya. Lewat aplikasi tiara, ia tampak bagaikan seorang putri raja di ajang Oscar 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini