Sukses

Ini Serum Wajah yang Terinspirasi Dari Film Beauty and the Beast

Ingin secantik Belle? Wajib lirik serum wajah yang terinspirasi dari film Beauty and the Beast ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Disney mengumumkan merilis kembali film Beauty and the Beast dalam versi live action-nya, mungkin Anda mengharapkan munculnya produk-produk kecantikan untuk membuat penampilan Anda terlihat seperti Belle.

Setelah rangkaian produk lipstik dan koleksi cat kuku, melansir dari laman Glamour, Selasa (28/2/2017) kini hadir sebuah serum wajah yang terinspirasi dari Beauty and the Beast yang dirilis oleh merek kecantikan Skin Inc. 

 


Merek perawatan kulit Jepang, Skin Inc, baru saja mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu Skin Inc x Beauty and the Beast yang akan membuat kulit Anda tampak lebih bersinar. 

Diresmikan lewat akun Instagram-nya, serum ini memiliki kandungan chlorella yang mencerahkan, asam hyaluronic untuk masalah pada pori-pori dan vitamin A yang akan membuat kulit wajah terhidrasi dengan baik serta mampu menutupi lingkaran hitam pada wajah. Selain itu, serum ini juga dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Serum wajah ini akan diluncurkan lewat situs iloveskininc.com dengan harga $90 atau sekitar Rp 1 jutaan mulai tanggal 15 Maret 2017 mendatang sebelum film Beauty and the Beast rilis. 

 

 

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini