Sukses

Romantisme Gaun Favorit Hailee Steinfeld di Red Carpet Oscar 2017

Liputan6.com, Jakarta Hailee Steinfeld ikut memeriahkan malam penghargaan bergengsi, Oscar 2017 dengan mengambil bagian membawakan salah satu segmen acaranya. Tampil begitu memukau dengan romatic look dalam balutan gaun rancangan Ralph & Russo, Hailee mengaku bahwa inilah gaun favoritnya di musim ini.

Mengambil warna lavender, gaun yang dipenuhi oleh bordiran bunga ini diakui Hailee sempat membuatnya jatuh cinta seketika.
"Ada banyak pilihan busana, namun gaun ini telah mencuri perhatian saya dari awal dan percayalah, saya hanya perlu mencobanya sekali saja," papar Hailee kepada People, seperti dilansir dari people.com, Senin (27/2/2017).

Detail bagian belakang leher gaun ini diberi aksen tumpuk acak yang terbuat dari tulle tipis dengan desain bunga yang memenuhi punggung Hailee.
Menyempurnakan keanggunan tampilannya, Hailee menata rambutnya dengan up do twisted, riasan mata smoky eye yang lembut, dan warna lipstik merah muda yang terlihat natural.

Detail bagian leher hingga punggung dari gaun Hailee Steinfeld di acara Oscar 2017.

Ini adalah kali kedua Hailee Steinfeld menginjakkan kakinya di acara Oscar, setelah pengalaman pertamanya enam tahun lalu, saat dirinya masih berusia 14 tahun.

Penampilan Hailee Steinfeld di Oscar 2017 mengenakan gaun couture rancangan Ralph & Russo.
"Ini adalah pengalaman kedua dan saya masih saja terlalu bersemangat. Yang bisa saya ingat adalah ini merupakan red carpet terbesar yang pernah saya temui dan acara ini begitu besar-besaran," papar Hailee begitu bersemangat saat ditanya tentang pengalamannya tahun ini kembali hadir di acara Oscar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini