Sukses

Intip Deretan Busana Terburuk dari Panggung Oscar 2017

Liputan6.com, Jakarta Ajang akbar untuk insan perfilman dunia, Piala Oscar 2017 kembali mendapat perhatian publik. Selain menantikan pemenang dari ajang tahunan ke-89 ini, masyarakat juga menantikan penampilan dari selebritas idolanya. Penampilan para pesohor di red carpet menggunakan busana pilihan menjadi hal yang menarik untuk disimak.

Ada saja hal yang menarik perhatian, salah satunya pilihan busana yang dinilai kurang tepat sehingga dinobatkan sebagai busana terburuk. Lantas siapa saja deretan para selebritas yang mendapatkan predikat penampilan dengan busana terburuk pada Piala Oscar 2017? Seperti yang dilansir dari situs Eonline, Senin (27/2/2017).

1. Hailee Steinfeld

Intip Dereta  dengan Busana Terburuk dari Panggung Oscar 2017

Hailee Steinfeld masuk dalam daftar busana terburuk di Oscar 2017 kali ini. Ia tampil dalam balutan gaun putih dari Ralph & Russo. Gaun ini memiliki siluet yang unik dan elegan. Namun sayangnya material yang digunakan terlalu tipis sehingga tidak membuat penampilannya semakin baik. Aksen bulu pada bagian dada dan punggung juga berlebih membuat Hailee terlihat kesulitan dan tidak nyaman dengan gaunnya sendiri.

2. Felicity jones

Inspirasi Gaun Pernikahan dari Red Carpet Oscar 2017 (Foto: whowhatwear)

Falicity Jones tampil dalam balutan gaun putih bermaterial lace dari Dior. Felicity memilih warna yang senada dengan warrna kulitnya yang terbilang sangat putih. Pilihannya untuk gaun ini membuatnya masuk dalam deretan busana terburuk di panggung Oscar 2017. Gaun dari Dior ini membuat kulitnya semakin pucat dan tentunya mempengaruhi penampilannya secara keseluruhan.

3. Scarlett Johansson

Intip Dereta  dengan Busana Terburuk dari Panggung Oscar 2017

Scarlett menggunakan gaun print dengan motif. Gaun ini menjadi kurang menarik bahkan terkesan terlalu berlebihan dengan belt silver besar yang digunakannya. Penampilannya secara keseluruhan juga terlalu informal untuk red carpet di acara Oscar 2017 ini.

4. Sofia Boutella

Intip Dereta  dengan Busana Terburuk dari Panggung Oscar 2017

Padu padan metalik dengan aksen bulu memang bukan pilihan yang buruk, namun busana yang digunakan Sofia pada red carpet Sofia Boutella memiliki rasio yang terlalu rendah sehingga terlihat kurang simetris. Hal ini memperburuk penampilannya.

5. Blanca Blanco

Intip Dereta  dengan Busana Terburuk dari Panggung Oscar 2017

Gaun kuning merupakan pilihan yang baik, namun detail lebar pada bagian bahu terlihat terlalu besar dan memperburuk penampilan Blanca. Selain itu aksen di bahu juga terlihat terlalu tinggi sehingga mengganggu penampilannya di red carpet Oscar 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.