Sukses

Dakota Johnson Tampil Tanpa Makeup di Ajang Oscar 2017

Liputan6.com, Jakarta Dakota Johnson tak pernah tampil mengecewakan dalam ajang red carpet. Ia merupakan salah satu selebritas Hollywood yang tahu betul bagaimana cara untuk tampil glamor. Seperti yang dilansir dari teenvogue.com, Senin (27/02/2017) pengakuan Dakota Johnson saat ajang red carpet Oscar 2017 membuat takjub para penggemarnya.

Ia hadir dengan gaun emas beraksen pleats pada bagian dada gaun. Dakota juga menambahkan untaian kalung berlian untuk memberikan pernyataan mewah pada tampilannya.

Namun saat diwawancara oleh Ryan Seacrest, Dakota memberikan pernyataan yang mengejutkan saat ditanya mengenai makeup-nya.  "Saya tidak menggunakan makeup apa pun hari ini" lalu Ryan Seacrest kembali bertanya untuk memastikan kembali "Apa kamu tidak menggunakan makeup?" Dakota pun konsisten menjawab "Tidak" sambil menggelengkan kepalanya.

Ini dia tampilan Dakota Johnson tanpa makeup di ajang Oscar 2017. (Foto:teenvogue.com)

Jika dilihat memang tampilan makeup Dakota Johnson terlihat pucat. Namun kompleksi wajahnya terlihat sempurna dan ada semburat aksen glitter yang membuat matanya tetap terlihat ekspresif.

Di balik benar atau tidak pernyataan Dakota Johnson tersebut, penampilannya di ajang penghargaan Oscar 2017 tetap tidak terlihat mengecewakan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini