Sukses

Tren Gaun Berdetail Fringe di Red Carpet Oscar 2017

Intip gaya busana para selebritas ternama dengan gaun berdetail fringe yang eye catching.

Liputan6.com, Jakarta Fringe atau detail rumbai adalah detail yang banyak ditemui pada koleksi beberapa desainer di Fashion Week lalu. Gaun dengan sentuhan detail fringe ini pasti mengingatkan Anda pada gaya busana wanita di tahun 20-an.

Saat acara penghargaan insan perfilman, Oscar 2017, terlihat beberapa selebritas ternama mengenakan gaun berdetail fringe rancangan dari desainer ternama. Dengan sentuhan warna metalik dan embroidery lace, tiga selebritas ini tampil sangat memukau.

1. Olivia Culpo

Tren Gaun Berdetail Fringe di Red Carpet Oscar 2017 (Foto: whowhatwear)

Selebritas cantik ini tampil seksi dan menawan dengan balutan fringe dress rancangan Marchesa. Gaun berwarna silver ini terlihat pas melekat di tubunya yang ramping. Detail kerah yang rendah pun semakin membuat tampilan keseluruhan tampak sempurna. Olivia semakin cantik dengan sentuhan makeup mata warna biru dan tatanan rambut super sleek.

2. Sofia Boutella

Tren Gaun Berdetail Fringe di Red Carpet Oscar 2017 (Foto: whowhatwear)

Tampil menawan dengan gaun berdetail fringe rancangan Chanel, Sofia Boutella terlihat sangat anggun. Gaun dengan sentuhan metalik berdetail fringe pada bagian bawahnya terlihat sangat unik namun juga berkesan glamor. Sofia cukup menggunakan makeup sederhana serta tatanan rambut yang dibiarkan tergerai indah.

3. Emma Stone

Berikut deretan selebritas dengan gaun terbaik pada ajang tahunan Oscar 2017.

Di Oscar 2017 kali ini, Emma Stone tampil memukau dengan balutan gaun berdetail fringe tumpuk rancangan Givenchy. Gaun warna nude dengan tambahan detail renda dan lace ini semakin membuat penampilannya terlihat sangat glamor ala "The Great Gatsby". Ia pun semakin menawan dengan riasan flawless yang fokus pada bibir merah marun dan sentuhan rambut ikal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini