Sukses

Top 3 Hari Ini: Hindari 6 Kesalahan dalam Ciuman

Liputan6.com, Jakarta Ciuman mengambil peranan penting dalam sebuah hubungan asmara. Selain untuk meningkatkan gairah, ciuman juga biasanya digunakan untuk menentukan kompatibilitas antara dua orang.

Saatnya Anda tampil lebih trendi dengan kacamata berbingkai colorful. Aksesori yang satu ini tidak akan membuat Anda 'mati gaya', justru akan mebuat mood Anda kembali ceria.

Nah, jika bicara tentang ciuman, siapa sangka kalau ternyata ciuman bisa meruntuhkan pertahanan suami? Bagi Anda para istri, coba cium bagian-bagian tubuh yang akan membuat suami tidak berdaya.

Rangkuman tiga berita populer selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Senin (27/2/2017).

1. 6 Kesalahan dalam Ciuman, Apa Anda Masih Melakukannya?

Hindari kesalahan mengerikan yang dapat Anda lakukan ketika berciuman, penasaran apa saja? Simak di sini.

Ternyata tidak hanya menyenangkan, ciuman juga memiliki jenisnya sendiri yang berbahaya untuk dilakukan, yaitu ciuman dengan berbagai kesalahan. Apa sajakah itu? Baca selengkapnya disini.


2. 5 Gaya Kacamata yang Cerahkan Hati dan Wajah Anda

Jangan lesu dengan hujan yang turun terus-menerus. Bikin cerah hati dan wajah dengan 5 gaya berkacamata plus riasannya

Berkacamata menjadi kunci tetap keren saat langit dan hujan yang turun terus-menerus. Enggak ada lagi kata lesu apalagi 'mati gaya' saat Anda mengenakan satu aksesori big hit yang membuat hati dan wajah Anda cerah, setidaknya untuk mata. Baca selengkapnya disini.

3. 4 Lokasi Ciuman yang Akan Meruntuhkan Pertahanan Suami

Istri, beri ciuman di 4 lokasi yang akan meruntuhkan pertahanan suami.

Siapa sangka, sebuah ciuman dapat meruntuhkan pertahanan suami bila dilakukan dengan tepat oleh sang istri? Ternyata melakukan ciuman yang Anda sisipkan di tempat-tempat ini, dapat membuat suami tidak berdaya dan jatuh dalam permainan Anda. Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tanda Si Dia Benar-Benar Cinta
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Lakukan Hal Ini untuk Bikin Pria Jatuh Hati