Sukses

5 Gaya Kacamata yang Cerahkan Hati dan Wajah Anda

Jangan lesu dengan hujan yang turun terus-menerus. Bikin cerah hati dan wajah dengan 5 gaya berkacamata plus riasannya

 

Liputan6.com, Jakarta Berkacamata menjadi kunci tetap keren saat langit dan hujan yang turun terus-menerus. Enggak ada lagi kata lesu apalagi 'mati gaya' saat Anda mengenakan satu aksesori big hit yang membuat hati dan wajah Anda cerah, setidaknya untuk mata.

Yes, coloured sunglasses are back! Kacamata nuansa retro ini tidak hanya menggoda untuk dimiliki tapi juga makin menggemaskan. Mulai dari round heart-detail warna pink atau bernuansa warna sunset.

Anda juga bisa mencoba aviator dengan lensa warna kuning. Apapun pilihan Anda, akan lebih menyenangkan lagi ketika Anda sukses memadupadankan kacamata dengan makeup yang pas. Berikut inspirasinya.

Sentuhan kerlap-kerlip

Kacamata dengan lipstik glitter
Tidak hanya melindungi, kacamata gaya yang satu ini juga mempunyai tujuan mulia, membuat Anda lebih happy. Tak percaya? Coba saja selfie dengan aksen kacamata, lalu berikan sentuhan shimmer atau glitter hanya di bibir seperti Gigi Hadid dengan bantuan lip gloss. Tampilan ini tidak hanya sempurna untuk setiap kesempatan, namun juga membuat Anda terlihat innocent sekaligus feminin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Color Blocking

Kacamata dengan bingkai putih dan lipstik matte menyala
Pencocokan tidak selalu berarti memilih warna riasan yang sama dengan warna kacamata Anda. Hadirnya kacamata retro ini justru memungkinkan Anda untuk bermain tren color blocking, misalnya, padukan kacamata bingkai putih dengan lipstik matte warna menyala untuk tampilan segar seketika.

3 dari 4 halaman

Bronzer, si penyelamat!

Aplikasikan bronzer dengan benar | via: lifehack.org
Mencari riasan yang lebih halus atau Anda tak sempat dandan? Bahkan, jika si lipstik andalan ketinggalan, Anda tidak perlu panik. Sapukan segera bronzer ber-shimmer pada area di mana Anda biasa menyapukan highlighter, seperti di atas tulang pipi, pada tulang hidung atau pada cupid’s bow bibir. Siapa yang tidak menekan like dengan tampilan fresh dan kulit yang terlihat sehat?

4 dari 4 halaman

Aqualicious

Cat kuku warna biru sempurna untuk jari tangan dan kaki
Tidak hanya di wajah, tampil gaya dengan kacamata artistik retro juga mempunyai pasangan sempurna dengan aksesori lainnya, kuku Anda! Untuk yang satu ini Anda dapat memilih warnanya dengan rumus color blocking tadi atau yang paling aman, sekaligus mudah ditemukan, nuansa warna biru langit. Hey, kedua warna ini sempurna untuk jari tangan dan kuku kaki!

Sudah terpikir ‘pasangan’ yang pas untuk kacamata favorit Anda? Jika sudah, pastikan juga untuk selfie dengan aplikasi pintar BeautyPlus, yang akan menyempurnakan penampilan dalam sekali ‘klik’, tanpa perlu repot mengedit!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.