Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hubungan Hijab dan Warna Kulit

Liputan6.com, Jakarta Warna hijab ternyata perlu disesuaikan dengan kulit wajah agar tampilan lebih memesona. Untuk itu, sebelum memakai hijab, kenali terlebih dahulu warna kulit Anda. Artikel tentang hubungan hijab dan warna kulit ini menjadi yang terpopuler bersama dengan dua artikel lainnya.

Berikut top 3 berita dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (25/2/2017).

Tips Memilih Warna Hijab yang Cocok Sesuai Warna Kulit

Bagi Anda yang berhijab, tentunya ada banyak faktor yang mempengaruhi penampilan, terutama warna hijab. Anda perlu cermat memilih warna hijab yang tepat agar wajah terlihat cerah dan tak berkesan kusam.

Karena tak semua warna hijab cocok dengan warna kulit wajah, hal pertama yang harus dilakukan adalah kenali dulu warna kulit Anda. Cara ini akan membuat penampilan berhijab Anda terlihat lebih sempurna. Baca selengkapnya di sini.

Lakukan 6 Langkah Tetap Cantik Tanpa Riasan

Cara Tampil Cantik Tanpa Make Up (Foto: trendymods.com)


Sebagian besar dari wanita tentu suka menggunakan riasan, namun terkadang kita merasa malas untuk mengaplikasikan riasan tersebut. Sebenarnya ada cara yang bisa dilakukan untuk tetap terlihat cantik meski tanpa riasan. Baca artikel lengkapnya di sini.

Suami Wajib Tahu 5 Cara Sederhana Buat Istri Bahagia Selamanya

pernikahan Anda langsung bisa menjadi lebih sehat dan lebih bahagia jika Anda akan menghindari hal-hal ini juga.


Pernikahan yang berjalan baik adalah ketika suami dan istri bahagia saat menjalaninya. Terutama fungsi suami yang dapat membuat istri bahagia demi menciptakan pernikahan sehat.
Dengan memiliki kesadaran tersebut, Anda pasti ingin membuat dan menjaga kebahagiaan sang istri tetap bersemi selamanya. Baca selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Bertubuh Ekstra, Pretty Asmara Pede Tampil Nyentrik dan Terbuka