Sukses

6 Kesalahan dalam Ciuman, Apa Anda Masih Melakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, ciuman mengambil peranan penting dalam sebuah hubungan asmara. Selain untuk meningkatkan gairah, ciuman juga biasanya digunakan untuk menentukan kompatibilitas antara dua orang.

Tidak hanya menyenangkan, ciuman juga memiliki jenisnya sendiri yang berbahaya untuk dilakukan, yaitu ciuman dengan berbagai kesalahan di bawah ini, seperti dilansir dari yourtango.com, Minggu (26/2/2017). Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang mungkin masih Anda lakukan saat ciuman dengan pasangan.

1. Ciuman Fish Tank
Ciuman ini biasanya dilakukan saat Anda dan pasangan sedang asik berbincang, kemudian ia tiba-tiba mencium bibir Anda, berusaha memasukkan lidahnya ke dalam mulut Anda, seolah-olah ingin membersihkannya. Lidahnya begitu keras, sehingga yang bisa Anda lakukan hanya pasrah.

2. Ciuman Permen Karet
Anda mungkin telah melihat jenis ciuman ini di beberapa film sebelumnya, dua orang yang saling mengunci mulut mereka dengan French Kiss, seolah-olah ingin memakan kepala satu sama lain. Ciuman ini seperti gabungan dari French Kiss dan Fish Tank yang melibatkan gerakan rahang yang cukup ekstrem dan menakutkan untuk dilihat.

3. Ciuman Limp Noddle
Ketika Anda mulai berciuman dan mengharapkan sesuatu yang lebih menggairahkan, seringkali pasangan hanya menggantungkan bibirnya di permukaan bibir Anda, dengan lidah yang lemas seperti siput. Tidak peduli bagaimana Anda begitu keras berusaha mendorong atau memijat lidahnya, ia seperti mati begitu saja, tidak ada yang bisa Anda lakukan.

4. Ciuman Mercy
Terkadang, Anda menciuman seseorang hanya untuk bersenang-senang, lain waktu hanya karena rasa kasihan, dan ini dinamakan ciuman Mercy. Anda memberikan ciuman hanya agar pasangan terlihat baik di hadapan publik atau hanya agar ia tidak merasa sedih.

5. Ciuman Zombie
Mimpi buruk tampaknya tidak hanya datang saat Anda tidur, contohnya adalah ciuman Zombie. Ciuman ini biasanya dilakukan dengan mata terbuka seolah tak bernyawa, mulut yang menganga lebar seolah ingin menelan Anda hidup-hidup.

6. Ciuman Zoolander
Ciuman ini biasanya dilakukan hanya karena kekaguman secara fisik, mencoba mengesankan orang lain atau membuat orang lain merasa cemburu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.