Sukses

Ini Asal Usul Ciuman Lidah atau French Kiss

Ternyata, inilah asal usul dari ciuman lidah atau biasa disebut sebagai French Kiss yang mungkin belum Anda ketahui. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ciuman bukanlah hal asing atau tabu lagi untuk dilakukan, terutama bagi Anda yang saat ini sedang menjalin sebuah hubungan asmara. Mengambil peranan penting dalam sebuah hubungan, ciuman memiliki beberapa jenis yang perbedaannya mungkin juga telah Anda ketahui.

Salah satu yang sering Anda dengar dan lakukan adalah French Kiss. Apa itu French Kiss? Banyak orang mengartikannya sebagai ciuman yang dilakukan dengan permainan lidah. Benarkah?

Foto Ilustrasi

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (21/3/2017), Paris adalah kota yang selalu dihubungkan dengan cinta dan romantisme, namun darimana French Kiss bermula? 

Faktanya, French Kiss awalnya pernah disebut sebagai Florentine Kiss. Menurut para ahli, French Kiss berasal dari para pasukan tentara Inggris dan Amerika Serikat yang baru saja pulang dari Eropa setelah Perang Dunia I. Ciuman ini disebut oleh para istri mereka sebagai pengalaman seksual penuh gairah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.