Sukses

Ini yang Sebenarnya Dipikirkan Wanita tentang Ciuman

Ternyata, ciuman memiliki arti penting bagi seorang wanita, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman mengambil satu peranan penting dalam sebuah hubungan asmara. Bagaimana Anda berpikiran tentang ciuman? Apakah Anda adalah orang yang suka berciuman? Atau sebaliknya, membenci ciuman?

Dalam beberapa kasus hubungan asmara yang pernah ditangani oleh para ahli, beberapa pria menolak ciuman dengan pasangannya dan tentu saja ini melukai hati sang kekasih, pihak wanita. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (24/2/2017), berikut ini adalah apa yang dipikirkan seorang wanita tentang ciuman dan mengapa tindakan kecil tersebut sangat penting bagi mereka dalam berhubungan asmara. Penasaran?

1. Ciuman merupakan satu tindakan yang sangat penting
Bagi kaum wanita, ciuman adalah satu tindakan yang sangat penting untuk dilakukan dengan kekasihnya. Mengapa? Bagi mereka, hanya dengan berciuman, hal yang buruk bisa terasa jauh lebih baik, seperti membakar kembali gairah yang sempat padam.

Ciuman juga dianggap sebagai cara terbaik untuk menunjukkan keintiman dengan pasangan. Selain itu, Anda juga bisa merasakan cinta dan kasih sayang pasangan saat berciuman dengannya.

2. Ciuman dapat menunjukkan kompabilitas antara dua orang
Ingin melihat seberapa cocok Anda dengan pasangan? Cobalah untuk berciuman dengannya.

Bagi kaum wanita, ciuman juga dapat digunakan sebagai alat ukur kompabilitasnya dengan seorang pria. Berhati-hatilah.

3. Ciuman dapat membangun sebuah hubungan
Berapa lama pun Anda telah berhubungan dengan seseorang, ciuman merupakan satu-satunya hal yang masih terus dilakukan sampai saat ini. Benar?

Ciuman tidak memiliki tanggal kadaluwarsanya, semua orang senang melakukannya kapanpun, terutama dengan orang yang dicintainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.