Sukses

Top 3: Kenali Tanda-Tanda Suami Tak Bahagia dalam Pernikahan

Jika suami Anda melakukan 6 hal ini, kemungkinan ia sedang merasa tak bahagia. Baca selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pria terkadang lebih sulit mengungkapkan emosinya. Maka dalam sebuah pernikahan, mereka mungkin tidak dapat langsung mengatakan jika tidak bahagia. Namun, Anda bisa mengenali dari tanda-tanda yang ia tunjukkan.

Tips tampil cantik tanpa makeup juga menarik perhatian pembaca. Bagi wanita, cara mengetahui fantasi seksual pria pun bikin penasaran.

Semuanya terangkum dalam top 3 artikel lifestyle, Sabtu (25/2/2017);

1. Ternyata Ini Tanda-Tanda Suami Tidak Bahagia

(ilustrasi)
Bagi wanita mungkin mudah dalam mengekspresikan perasaannya kala sedang bahagia ataupun saat gundah. Namun bagi pria, melepaskan emosi bisa jadi merupakan hal yang sulit sehingga tidak mudah dideteksi. Jika suami Anda melakukan hal-hal berikut, waspadai kemungkinan dirinya sedang tidak bahagia. Baca selengkapnya di sini.

2. Lakukan 6 Langkah Tetap Cantik Tanpa Riasan

Sebagian wanita kadang di saat-saat tertentu malas menggunakan makeup jika hanya berpergian yang tidak jauh/acara penting.
Sebagian besar dari wanita tentu suka menggunakan riasan, namun terkadang kita merasa malas untuk mengaplikasikan riasan tersebut. Sebenarnya ada cara yang bisa dilakukan untuk tetap terlihat cantik meski tanpa riasan. Berikut kiat mudahnya bisa dibaca selengkapnya di sini.

3. Wanita, Ini 4 Cara Ketahui Fantasi Seksual Seorang Pria

Apakah Anda selalu penasaran dengan apa yang ada di kepala pria ketika berfantasi seksual? Simak di sini beberapa cara mengetahuinya.
Menjalani hubungan asmara berarti Anda harus mengenal dekat siapa pasangan Anda, termasuk apa yang ada di dalam fantasi seksual-nya. Mengetahui kelebihan dan kekurangan pasangan biasanya membutuhkan waktu lama, begitupun dengan apa yang dibayangkannya ketika berfantasi seksual. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.