Sukses

Lezatnya Masakan Jepang Autentik Olahan Maestro Katsuki Toshihisa

Liputan6.com, Jakarta Masakan Jepang menjadi salah satu kuliner favorit dunia, termasuk Indonesia. Shangri-La Hotel mempersembahkan Japanese guest chef atau koki tamu dari Jepang, Katsuki Toshihisa untuk menghidangkan masakan Jepang autentik di restoran Nishimura, restoran mulai 27 Februari sampai 3 Maret 2017.

Maestro kuliner Jepang yang sudah memiliki pengalaman 38 tahun berkarier ini terkenal dengan resep klasik dan keahlian teknik memotong dengan pisau. Dengan hanya menggunakan bahan makanan segar, tak disanksikan lagi kelezatan olahan jamuan makan yang disajikan Ched Katsuki ini.

Seperti menu sajian makan siang di antaranya; Sesame Tofu, fresh Sashimi, Crab Meat Chawan Mushi, Assorted Tempura atau Grilled Fish atau Grilled Beef, Nigiri Sushi, Miso Soup, dan diakhiri Green Tea Pudding. Paket makan siang tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga Rp.388.000++ per orang.

Sementara untuk makan malam, Chef Katsuki telah mempersiapkan 6-course set menu spesial yang termasuk: Prawn Ball Soup with Gourd, Vegetable and Japanese Citrus, Freshly Sliced Sashimi of Fatty Tuna, Yellowtail, Squid and Sweet Shrimp, Boiled Yellowtail and Japanese Radish, Wagyu Steak, Wakasagi Tempura, Assorted Nigiri Sushi and Miso Soup. Makan malam juga diakhiri dengan pemanis Green Tea Pudding.

Makan malam tersebut bisa didapat dengan harga Rp 988.000++ per orang. Untuk makan malam yang disertai dengan wine atau anggur hanya tersedia di hari Jumat, 3 Maret 2017, seharga Rp 1.188.000++ per orang.Sementara itu, pada tanggal 4 dan 5 Maret 2017, Chef Katsuki akan menyajikan stall buffet Jepang istimewa di restoran buffet Internasional hotel, Satoo. Khusus di hari Sabtu malam dan Minggu siang bersama dengan sajian hidangan negara lain yang bisa dinikmati seharga Rp 398.000++ per orang.

Shangri-La Hotel juga mempersiapkan kelas masak atau cooking class untuk tamu yang ingin belajar masak kuliner Jepang autentik. Kelas masak untuk dewasa digelar pada 28 Februari 2017 dan kelas anak-anak diselenggarakan pada 4 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini