Sukses

Masuki Mesin Waktu dengan Koleksi Tas Tangan Ini

Liputan6.com, Jakarta Merek tas ternama, FURLA baru saja meluncurkan koleksi terbarunya dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-90 tahun. Selama 9 dekade sejak pertama kali muncul di tahun 1927, FURLA menghadirkan beragam koleksi tas dengan model yang beragam.

Koleksi ini memberikan tampilan baru yang unik pada koleksi khas FURLA Metropolis yang tersedia dengan 5 aksen; Petal, Magnolia, Gold, Ruby dan Onyx.

Seakan masuk ke mesin waktu, koleksi hari jadi ke-90 tahun ini, FURLA menampilkan 9 model tas yang modelnya disesuaikan dengan tahun. Mulai dari tahun 20-an hingga gaya milenial dikemas dengan model handbag yang modern dan trendi.

Perjalanan pertama, nuansa tahun 20-an khas "The Great Gatsby" sangat terasa. Dengan tas berdetail aksen diamante dan glitter yang berkilauan.

Lalu, perjalan kedua di tahun 30-an. Sebuah koleksi tas dengan sentuhan bulu lembut berwarna putih yang glamor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuki Mesin Waktu dengan Koleksi Tas Tangan Ini

Selanjutnya di tahun 40-an, masanya jenis musik Swing, tampilan koleksi tas dengan sentuhan motif ruby check dan detail ruffles khas pin-up girls.

Kemudian, tahun 50-an yang identik dengan sentuhan rock'n'roll. Terinspirasi dari juke box, model tas ini dipenuhi dengan sentuhan warna pink, toska dan emas. 

Memasuki tahun 60-an, tas tangan ini semakin unik dengan motif piringan warna hitam dan aksen studded serta sentuhan warna merah.

Era tahun 70-an, model tas FURLA kali ini terinspirasi dari bola disko dengan sentuhan warna-warna glitter yang eye catching.

Sementara era tahun 80-an menggabungkan sentuhan gaya punk dan new wave. Tas dengan aplikasi bordiran bentuk hati yang dipadukan dengan aksen studded semakin terlihat keren.

Era hip hop, gaya gangster dan "bling-bling" sangat terasa pada koleksi tas yang mengacu pada era tahun 90-an. Ekstra bordiran angka '90' dipadu dengan aksen rantai emas yang keren.

Dan saatnya kembali ke era tahun 2000-an dengan nuansa metalik silver yang memukau dengan petal yang menyerupai bentuk robot. Sentuhan paku metalik pun semakin menambah kesan tas yang atraktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.