Sukses

Ciuman Paling Disukai Pasangan Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas yang menunjukkan intimasi sangat penting dalam kelanggengan hubungan, termasuk ciuman. Anda pun ingin memberikan ciuman terbaik bagi pasangan.

Biasanya, seseorang menyukai menerima sesuatu yang gemar diberikannya. Itulah mengapa Anda perlu mempelajari seperti apa tipe ciuman yang disukai pasangan.

Dilansir dari Your Tango, Sabtu (25/2/2017), berikut tipe ciuman yang disukai berdasarkan zodiak.

Aries
Zodiak ini sangat baik dalam mengambil inisiasi. Mereka sangat kharismatik dan selalu menyukai hal baru. Mereka gemar memberikan kejutan, termasuk dalam hal ciuman. Maka siap-siap menerima sekaligus memberikan ciuman tak terduga kepadanya.

Taurus
Mereka sangat fokus, pekerja keras, dan penuh ide baru. Taurus biasanya memberikan pasangannya ciuman yang fokus, termasuk memperhatikan segala detail dari tubuh Anda. Misalnya bau parfum yang Anda pakai, lembutnya rambut, dan sebagainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini & Cancer

Gemini
Mereka sangat cepat dalam berpikir sekaligus berbakat. Mereka juga pandai dalam berkomunikasi. Maka tak heran mereka tidak merasa keberatan bertanya atau ditanyai bagaimana cara Anda ingin dicium.

Cancer
Insting mereka sangat kuat dan sangat peduli terhadap pasangannya. Maka mereka sangat menunjukkan cinta dari cara berciumannya. Ia mudah terangsang dengan French kiss yang panas.

3 dari 6 halaman

Leo & Virgo

Leo
Leo sangat berani dan impulsif. Ia senang menjadi pusat perhatian maka ia biasanya tidak keberatan mencium pasangannya di depan umum. Ia gemar memanjakan pasangannya dengan ciuman penuh kasih hingga menggairahkan.

Virgo
Zodiak ini sangat perfeksionis. Maka kualitas ciuman sangat diperhatikan. Mereka ingin saat berciuman, Anda benar-benar fokus terhadap dirinya, misalnya sambil memberikannya pelukan mesra.

4 dari 6 halaman

Libra & Scorpio

Libra
Ciuman adalah keindahan dan seni cinta bagi Libra. Mereka memiliki kemampuan sosial yang baik tetapi akan fokus terhadap kekasihnya. Maka ia biasanya lebih menyukai privasi untuk melakukan kegiatan intim seperti berciuman dengan pasangan.

Scorpio
Mereka sangat bergairah dalam banyak hal, termasuk kegiatan intim dengan pasangan. Maka tak heran, ciumannya pun terasa menggairahkan. Tak hanya bibir, bagian tubuh lain pun bisa menjadi sasaran ciumannya.

5 dari 6 halaman

Sagitarius & Capricorn

Sagitarius
Mereka sangat menghargai hubungan asmara sehingga gemar memanjakan kekasihnya. Mereka membanjiri pasangannya dengan ciuman atau bercanda dengan Anda kemudian memberikan ciuman setelah Anda "terjebak" dalam pelukannya.

Capricorn
Mereka sangat gemar mencari tahu pasangannya. Maka mereka cenderung menelaah terlebih dulu tipe ciuman apa yang paling disukai pasangannya. Jika pasangan Anda seorang Capricorn, jangan ragu mengatakan keinginan Anda kepadanya.

6 dari 6 halaman

Aquarius & Pisces

Aquarius
Zodiak ini menyukai seni dan cara tidak biasa dalam memaknai segala hal. Maka ciuman acak yang dilakukan di tempat yang tidak biasa sangat disukai mereka.

Pisces
Mereka sangat dewasa dan rela berkorban demi pasangan. Maka ia akan memberikan apa yang pasangan inginkan, bahkan terkadang berlebihan. Maka pastikan untuk melancarkan komunikasi yang baik dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini