Sukses

Dibeli Resto Burger, Gerai Ayam Goreng Ini Jamin Bebas Antibiotik

Resto burger favorit mencaplok gerai ayam goreng khas Louisiana, apa saja perubahannya? Salah satunya daging yang bebas antibiotik

 

Liputan6.com, Jakarta Ayam goreng tepung menjadi jenis fast food favorit banyak orang. Maka tak heran jika bisnis makanan cepat saji ternama asal Amerika Restaurant Brand International mengakuisisi Popeyes Louisiana Kitchen Inc yang populer dengan menu ayam gorengnya.

Di Indonesia sendiri, gerai ayam goreng Popeyes memang masih bisa dihitung dengan jari dan biasanya terdapat di airport. Tak menutup kemungkinan jika sudah dibeli oleh perusahaan yang juga menaungi Burger King bisa membuka banyak cabang di Indonesia.

Namun bagi Anda yang sudah menjadi penggemar ayam goreng rasa khas Louisiana, kabarnya Restaurant Brand International akan melakukan beberapa perubahan pada menu yang disajikan seperti melansir Cosmopolitan.com, Kamis (29/3/2017).

Termasuk mengubah bahan baku yang akan dipakai untuk membuat berbagai menu. Untuk meningkatkan kualitas, kenaikan harga menjadi opsi yang tak bisa dihindari.

Dan perubahan lain yang paling membahagiakan adalah menghentikan penggunaan antibiotik pada ayam olahan. Hal itu membuat para pelanggan lega karena dipastikan daging ayam goreng Popeyes bebas antibiotik.

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini