Sukses

Bosan di Bibir? Coba 6 Ciuman Seru Lainnya

Liputan6.com, Jakarta Ciuman memang merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan cinta. Kepada pasangan, seseorang umumnya menunjukkannya dengan ciuman.

Ciuman juga sering menjadi pintu gerbang untuk melakukan aktivitas lain yang lebih intens, seperti hubungan seksual. Lazimnya ciuman memang dilakukan dengan bibir, tetapi ternyata ada banyak jenis ciuman yang tidak melibatkan kedua bibir Anda dan pasangan.

Dilansir dari Wise Toast, Jumat (24/2/2017), berikut jenis ciuman yang dapat menghindari Anda dari kebosanan ciuman bibir. Namun, tentunya ciuman ini bisa sama intensifnya dengan ciuman bibir.

1. Ciuman dahiCiuman di dahi merupakan cara lembut mengekspresikan kekaguman. Ciuman ini biasanya menandakan persahabatan, tetapi bisa juga menunjukkan romantisme yang lebih dalam.

2. Ciuman tanganCiuman ini biasanya ketika Anda memegang tangan pasangan, kemudian menciumnya dengan lembut. Ini menunjukkan betapa Anda mengagumi dan mencintai pasangan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciuman eskimo

3. Ciuman eskimoOrang Eskimo hidup di daerah yang sangat dingin. Sementara kulit bibir sangat tipis sehingga rentan untuk menempel satu sama lain. Maka orang eskimo pun melakukan ciuman dengan hidungnya. Caranya dengan menggosok-gosokan hidungnya dengan pasangan.

4. Ciuman telingaTelinga merupakan salah satu organ tersensitif. Sehingga ciuman di telinga dapat membangkitkan gairah antara Anda dan pasangan.

3 dari 3 halaman

Ciuman kupu-kupu

5. Ciuman kupu-kupuMenempelkan mata satu sama lain dan mengedip-ngedipkannya akan memberikan sensasi yang menggelikan. Namun, itu juga menunjukkan rasa cinta Anda terhadap pasangan.

6. Ciuman "spiderman"Mungkin ini terinspirasi dari film Spiderman, yakni ada adegan berciuman secara terbalik. Jika bosan dengan ciuman bibir konvensional, Anda pun dapat mencoba cara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini