Sukses

Meriahnya Jakarta dalam Hidangan Kontemporer dari Chef Marinka

Meriahnya rasa Jakarta akan hadir dalam Indonesian Contemporary Menu Aryaduta Hotel, yang didesain oleh Chef Marinka.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta, sebuah kota yang sibuk dan memiliki beragam kuliner mulai dari gedung bertingkat hingga pinggir jalan, kini diwujudkan dalam menu kontemporer oleh Chef Marinka. Disajikan di Aryaduta Hotel seluruh Indonesia, menu ini nantinya akan menjadi sensasi baru bagi para pengunjung.

“Saat ini Aryaduta Hotel sedang berbenah menjadi yang lebih baik. Untuk itu kami memberikan sajian Indonesia yang inovatif dalam Indonesian Contemporary Menu of Chef Marinka.” jelas Dorinda Chua VP Sales and Marketng, Aryaduta Hotel, Kamis (23/3/2017).

Set menu ini memberikan rasa Indonesia dalam bentuk kontemporer yang diolah dengan bahan segar. Beberapa menu ini mengangkat menu tradisional yang ada di Jakarta, mulai dari makanan pembuka hingga penutup.

Peluncuran Indonesian Contemporary Menu oleh Chef Marinka di Aryaduta Hotel Jakarta.

“Untuk mengolah menu Indonesia menjadi kontemporer ini tidak terlalu sulit ya, karena kebanyakan masakan Indonesia sudah biasa saya buat seperti Nasi Goreng Kambing. Tentunya perubahan yang terjadi adalah di penampilan, sehingga rasa tetap asli jajanan Jakarta dengan penampilan yang wah.”ujar Chef Marinka.

Dalam menu yang akan terus dikembangkan oleh Aryaduta Hotel bersama Chef Marinka ini, Anda akan disuguhkan 12 menu yang akan diluncurkan secara terpisah. Empat menu yang sudah bisa Anda nikmati adalah segarnya Asinan betawi, gurihnya kerak telor, dan sedapnya Nasi Goreng Kambing dengan tambahan martabak telur diatasnya.

Indonesian Contemporary Menu oleh Chef Marinka di Aryaduta Hotel Jakarta.

Tidak ketinggalan pula Es Teler ala Jakarta yang memiliki berbagai kejutan didalamnya, sehingga acara makan Anda makin berwarna. Seluruh menu ini dapat Anda nikmati dengan kisaran harga Rp 28 ribu hingga Rp 82 ribu ++ saja.

“Saat ini baru empat menu yang kita keluarkan. Menu ini nantinya bisa dinikmati di seluruh Aryaduta Hotel di Indonesia mulai Maret 2017. Menu lainnya akan diluncurkan bulan Juni di Bandung dan selanjutnya akan diadakan di Bali.” tutup Dorinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini