Sukses

Pertunjukan Peter Pan Akrobatik di Atas Es Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Peter Pan sejak lama menjadi karakter favorit banyak orang yang populer lewat buku bacaan atau film layar lebar. Kali ini kisah tokoh fiksi ciptaan novelis J.M Barrier ini hadir dalam sebuah pertunjukan akrobatik di atas es pertama di Jakarta dan satu-satunya di Indonesia bertajuk Peter Pan on Ice.

Pertunjukan Peter Pan on Ice menghadirkan ice skaters profesional asal Rusia yang tergabung dalam kelompok The Russian Ice Stars. Peter Pan on Ice yang dipromotori PT. Maya Abadi Teknologi ini akan digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta, pada 24, 25, dan 26 Maret 2017.

Pertunjukan Peter Pan On Ice diselenggarakan 24-26 Februari 2017 di Ecovention, Ancol, Jakarta (Foto: Dok PT. Maya Abadi Teknologi)

"Cerita Peter Pan telah lama populer di Indonesia. Maka dari itu, kamu berniat membawa kisah Peter Pan versi asli yang dituangkan dalam pertunjukan akrobatis di atas es yang dapat memberi pengalaman tak terlupakan. Apalagi ini pertama dan satu-satunya di Indonesia," papar Dheraj Kishore Kumar Direktur PT. Maya Abadi Teknologi.

Aksi penampilan The Russian Ice Stars yang mengisahkan cerita Peter Pan on Ice ini akan didukung oleh aransemen musik dengan audio berkualitas tinggi, efek visual dan tata cahaya yang megah, hingga koreografi yang memukau.

Untuk dapat menikmati pertunjukan ini, PT. Maya Abadi Teknologi menyediakan tiket dengan harga cukup variatif mulai dari Rp 300 ribu (silver), Rp 650 ribu (gold), Rp 950 ribu (VIP), hingga Rp 1,2 juta (VVIP). Tiket bisa didapatkan melalui beberapa gerai ticket box yang tersedia, yaitu Goers, Kiostix, Rajakarcis, tiket.com, loket.com, karcis.co.id, serta indotix.co.id.

Pertunjukan Peter Pan On Ice diselenggarakan 24-26 Februari 2017 di Ecovention, Ancol, Jakarta (Foto: Dok PT. Maya Abadi Teknologi)

The Russian Ice Stars sebagai pelakon sekaligus bintang di pertunjukan Peter Pan on Ice memulai karier mereka sebagai pemain akrobatik es dan sirkus sejak awal tahun 90-an. Beberapa pertunjukan bergengsi kelas dunia pun telah mereka tampilkan, antara lain The Phantom of the Opera on Ice, Carmen on Ice, The Sleeping Beauty and Cinderella, Barnum on Ice, Nutcracker on Ice, hingga Cirque de Glace yang telah membuat kagum para penonton di berbagai negara di berbagai belahan dunia.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.