Sukses

Istri, Jangan Takut Ciuman di Tempat Ini Agar Suami Makin Bahagia

Kumpulkan keberanian Anda untuk memberikan ciuman pada suami di tempat-tempat berikut agar makin bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka ciuman mampu memberikan kesan nyaman dan kepercayaan yang lebih diantara suami dan istri. Ciuman juga menjadi sebuah bukti besarnya rasa cinta yang diwujudkan dalam sebuah perbuatan dan mengesankan kesetiaan. Agar suami bahagia, jangan takut ciuman di beberapa tempat berikut.

Taman
Taman menjadi tempat pertama yang bisa dijadikan peluang para istri ciuman dengan suami. Selain butuh keberanian besar, ciuman di tempat terbuka dan nyaman bisa memberikan kesan rileks dan kejutan manis bagi para suami. Tentunya pastikan dulu tidak banyak orang yang lewat ya.

Kolam Renang
Ciuman saat berenang bersama di kolam renang? Siapa takut? Selain mampu menghangatkan suasana yang dingin, ciuman di kolam renang bersama suami juga akan meningkatkan gairah dan akan banyak petualangan seru setelahnya. Tentunya ingat juga kemanan yang harus dijaga di kolam renang.

Mobil
Ciuman mesra saat berpergian bersama suami, juga bisa menjadi kejutan yang membahagiakan. Saat mengendarai atau sesaat sebelum keluar dari mobil, jangan ragu daratkan ciuman mesra pada suami, agar hatinya makin berbunga. Berani coba?

Dapur
Dapur menjadi daerah kerja istri, ternyata bisa dijadikan tempat petualangan cinta yang asyik dengan suami. Jangan segan-segan menampilan keindahan Anda di hadapan suami saat memasak, dan berikan ciuman mesra yang akan mempererat hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.