Sukses

4 Lokasi Ciuman yang Akan Meruntuhkan Pertahanan Suami

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka, sebuah ciuman dapat meruntuhkan pertahanan suami bila dilakukan dengan tepat oleh sang istri? Ternyata melakukan ciuman yang Anda sisipkan di tempat-tempat ini, dapat membuat suami tidak berdaya dan jatuh dalam permainan Anda. Seperti yang dirilis oleh redbookmag.com, Minggu (26/2/2017).

Telinga
Telinga merupakan tempat tersembunyi yang jarang diketahui orang-orang. Ternyata, dengan mendaratkan ciuman halus di belakang telinga, dapat membuat suami bertekuk lutut. Bahkan menjilat sedikit di daerah ini, dapat membuat suami melayang dalam kebahagiaan.

Tangan
Bila biasanya Anda mencium suami di bagian punggung tangan, kini beralihlah dengan gaya yang berbeda. Berikan ciuman yang lembut di ujung jari dan berikan sensasi yang luar biasa untuk para suami di bagian ini.

Leher
Jangan berkonsentrasi pada bagian wajah saja, karena leher suami juga menjadi tempat yang bisa Anda daratkan ciuman mesra. Dengan lembut, arahkan kepala suami ke bagian atas untuk memberi ruangan cukup untuk Anda mendaratkan ciuman di leher. Nantikan kejutan yang akan diberikan oleh Suami.

Perut
Ternyata, perut suami juga menjadi bagian yang tidak bisa Anda lewatkan untuk diberikan ciuman hangat. Beri perhatian di area bawah pusar, untuk sensasi yang lebih bagi suami. Pastinya ciuman istri ini akan membuat suami lebih bahagia.

Artikel Selanjutnya
5 Trik Foreplay yang Mampu Bakar Gairah Wanita
Artikel Selanjutnya
6 Kesalahan dalam Ciuman, Apa Anda Masih Melakukannya?