Sukses

Label Fashion Indonesia Unjuk Gigi di Kancah Internasional

Liputan6.com, Jakarta Label lokal Lekat Di Hati baru saja menggelar presentasi di ajang fashion bergengsi London Fashion Week beberapa waktu lalu.

Bertempat di Freemasons Hall London, Lekat Di Hati menampilkan koleksi musim Fall/Winter 2017 nya. Berkesempatan untuk menunjukkan karyanya pada Fashion Scout merupakan kebanggaan dan prestasi yang patut diapresiasi. Fashion Scout merupakan sebuah ajang yang memamerkan koleksi desainer-desainer muda berbakat dari Inggris, Eropa Timur, Timur Tengah, Skandinavia, Tiongkok, dan Asia.

Setiap musimnya, Fashion Scout selalu digelar bersamaan dengan London Fashion Week dan mendapat atensi khusus dari para buyer sekaligus media ternama.

Lekat Di Hati, label fashion lokal asal Indonesia sukses menggelar presentasi di London.

Lekat Di Hati menghadirkan presentasi dengan tajuk Warung Lekat dan menampilkan total sebanyak 24 look. Enam koleksi diantaranya merupakan hasil kolaborasi bersama Billie Jacobina desainer tekstil di London dan Amanda Lestari yang merupakan desainer Lekat Di Hati.

Lekat Di Hati, label fashion lokal asal Indonesia sukses menggelar presentasi di London.

Koleksinya menampilkan sentuhan patches, embroidery, dan grafis dengan nuansa warna cerah berani seperti oranye, biru, dan ungu. Kolesinya hadir dengan cutting modern namun sarat akan nuansa Indonesia yang kental. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini