Sukses

Menikmati Kuliner Cita Rasa Nusantara Saat Berbuka Puasa

Restoran Palalada dan Waroeng Kopi menghadirkan menu spesial berbuka puasa dan Idul Fitri dengan cita rasa khas Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan Ramadan berbuka bersama keluarga dan orang-orang tercinta tentu menjadi momen yang spesial. Melihat hal ini berbagai restoran menyajikan menu istimewa untuk Ramadan, begitu juga dengan restoran bercita rasa Nusantara Palalada dan Waroeng Kopi. Restoran dari Alun-Alun Indonesia ini menyiapkan variasi set menu spesial yang dapat dinikmati selama Ramadan hingga hari raya Idul Fitri. Konsep yang dihadirkan pada Ramadan kali ini adalah most popular.

“Konsisten menghadirkan menu khas nusantara, kali ini kami ingin memberikan beberapa alternatif pilihan menu buka puasa di Palalada dan Waroeng Kopi. Setiap minggunya selama bulan Ramadan, kami punya satu set menu spesial yang bisa dinikmati bersama keluarga, rekan kerja dan teman-teman,” kata Daryono Assistant Floor Manager F&B Alun-Alun Indonesia, seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, (31/5/2017).

Untuk Ramadan, Anda dapat menikmati sajian dari restoran Palalada yaitu Nasi Campur Padang di minggu pertama, Nasi Campur Laut di minggu kedua, Nasi Campur Sunda di minggu ketiga, dan Nasi Campur Melayu di minggu keempat. Teh Panas dan Kolak Campur sebagai takjil dan buah potong sebagai penutup disajikan di setiap set menu yang bisa dinikmati dengan harga Rp 125 ribu.

Sementara di Waroeng Kopi, Grand Indonesia Anda dapat menikmati sajian berbuka puasa yaitu Nasi Buntut Bakar di minggu pertama, Nasi Gurame Goreng Kremes di minggu kedua, Nasi Uduk Komplit di minggu ketiga, dan Nasi Ayam Panggang Taliwang di minggu terakhir puasa Ramadan. Sajian kuliner Nusantara ini dapat Anda nikmati sebagai hidangan berbuka dengan budget mulai dari Rp 65 ribu hingga Rp 120 ribu.

Pada momen Idul Fitri, ketupat sudah pasti menjadi elemen utama yang ingin disantap bersama keluarga, Palalada maupun Waroeng Kopi menyediakan menu Idul Fitri yang variatif dan bercita rasa kaya bumbu khas makanan Indonesia. Mulai dari makanan berat, cemilan, hingga makanan penutup jajanan tradisional memanjakan lidah Anda dan keluarga di hari nan fitri.

“Inilah menu-menu favorit yang banyak dipesan. Semuanya diolah dengan bahan-bahan yang segar dan bumbu-bumbu khas Restoran Palalada dan Waroeng Kopi tanpa penyedap buatan. Bumbu rahasia khas Palalada dan Waroeng Kopi adalah kunci yang menjadikan rendang kami memiliki rasa yang berbeda dan spesial,” tutup Daryono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.