Sukses

Bocoran 9 Warna Eyeshadow yang Jadi Tren Makeup 2017

Bagi pecinta warna netral dan hangat, koleksi palet eyeshadow terbaru ini patut ditunggu dan jadi tren makeup 2017

Liputan6.com, Jakarta Berbagai warna lembut seperti cokelat muda atau taupe menjadi tren makeup di 2017, termasuk pengaplikasiannya dalam palet eyeshadow. Seperti koleksi terbaru dari MAC yang sudah diuji di panggung fashion week belakangan ini.

Bocoran tersebut bisa dilihat di instagram MAC senior artist Netta Szekely. Terdiri dari sembilan warna netral yang diberi nama Shy Girl, Tattle-Tale, Me Me Me, Hell in Heels, Mr. Personality, Big White Lie, Text Me Later, Gameplayer, dan Love This Bitch!

Semibilan palet ini adalah surga bagi Anda pecinta warna natural seperti beiges, taupes, grays, dan plums. Palet ini menciptakan warna dasar mata yang tidak terlihat namun tetap cantik.

 

MAC pun tak memberikan rincian tentang produk eyeshadow terbarunya ini, mereka hanya memberi petunjuk dengan dua hal ini: Palet ini sedang diuji pada panggung week dan itu sedang dipertimbangkan untuk peluncuran pada musim semi/musim panas untuk diluncurkan tahun ini.

 

(Ine Yulita Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.