Sukses

Tampilan Baru Bella Hadid yang Membuatnya Terlihat Menawan

Bella Hadid memiliki gaya rambut Jet Black Lob yang membuatnya terlihat semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Dari potongan rambut dengan gaya blunt bangs pada bulan Januari lalu, kini Bella Hadid memiliki gaya baru yang tak kalah menarik. 

Tampaknya supermodel ini geaya rambutnya mulai dari cokelat gelap panjang hingga kini ia tampil dengan gaya long bob dengan nuansa hitam.

Penampilan baru Bella Hadid ini merupakan kebutuhan untuk panggung London Fashion Week. Namun rambutnya dipoting secara serius benar agar hasilnya pun memuaskan. Penampilan baru ini dengan gaya jet black lob yang dapat dikaitkan dengan rambut yang sedang Hits di London George Northwood, yang meng-upload foto dari Hadid di Instagram pada hari Kamis menuliskan untuk caption fotonya.


"Senang memiliki Bella di salon pada LFW untuk sentuhan warna yang lebih gelap oleh Kat❤︎ dan potongan model Lob dari ku", keterangan di fotonya ini mungkin mengkonfirmasikan model rambut long bob ala Bella Hadid memang merupakan potongan ssesungguhnya dan bukan hanya sekedar wig semata."

 

 

Great to have Bella in the salon over LFW for a touch of darker colour by Kat ❤︎ and a new Lob by me! ✂

Sebuah kiriman dibagikan oleh George Northwood (@georgenorthwood) pada

Gaya eambut ini nampaknya sedang digemari di tahun 2017. Banyak selebritas seperti Olivia Wilde sampai Selena Gomez telah bereksperimen, sementara Lea Michelle baru-baru ini juga mengikuti tren yang sedang digandruni ini. 

Namun tak mau ketinggalan, Bella Hadid pun tampil terkini dengan gaya rambut long bob dan warna rambut super hitam yang membuat dirinya terlihat semakin edgy! 

 

(Ine Yulita Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini