Sukses

3 Bahan Alami dari Pulau Jeju untuk Kecantikan ala Wanita Korea

Berikut 3 bahan alami dari pulau Jeju yang terkandung dalam produk kecantikan asal korea Innisfree agar tampil cantik ala wanita Korea.

Liputan6.com, Jakarta Wanita urban saat ini semakin memperhatikan penampilan dan kecantikan. Hal ini juga didukung dengan bermunculannya berbagai produk perawatan kulit dan kecantikan yang membantu dan memanjakan para wanita. Seperti tren saat ini, salah satunya kosmetik dari negeri ginseng, Korea Selatan.

Berbagai manfaat seperti mencerahkan kulit dan membuat kulit terlihat lebih glowing menjadi andalan produk kecantikan asal Korea. Hal ini juga yang diusung Innisfree, brand kecantikan korea yang fokus pada kecantikan natural dengan menggunakan bahan alami dari pulau Jeju. Lantas seperti apa manfaat bahan alami dari pulau impian khas Korea ini?

"Banyak bahan alami di Jeju yang memiliki manfaat untuk kulit. Diantaranya beberapa bahan yang terkandung dalam produk andalan Innisfree seperti bunga anggrek, teh hijau, dan volcanic scoria yang memiliki manfaat tersendiri bagi kulit," ungkap Jihan Rizkia, Asistent Manager Public Relation Innisfree, saat soft launching Innisfree, Selasa (22/2/2017), di kawasan SCBD Jakarta.

Pertama, teh hijau yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Pulau jeju saat ini merupakan penghasil teh hijau terbesar ke-3 di dunia. Bahan alami teh hijau ini yang kemudian menjadi bahan dasar pembuatan Innisfree the green tea seed serum. Serum ini berfungsi untuk melembapkan kulit. Perbedaannya dengan serum lainnya yaitu, the green tea seed serum digunakan sebagai perawatan kulit pertama yang digunakan setelah mencuci wajah.

"The green tea seed serum sendiri sebenarnya bukan serum yang dipakai sebelum moisturizer. Tapi ini adalah perawatan kulit pertama yang digunakan setelah mencuci wajah. Jadi habis cuci wajah, oleskan the green tea seed serum, tunggu 3 menit meresap kemudia baru dilanjutkan dengan menggunakan toner," tutur Jihan.

Bahan alami kedua yaitu volcanic scoria yang terkandung dalam Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask. Kandungan volcanic sciria pada masker ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit. Sementara untuk Anda yang memiliki kulit berminyak dapat membantu menetralisir kadar minyak. Volcanic scoria merupakan bahan alami langka yang dapat ditemukan di pulau Jeju.

"Volcanic scoria terbentuk dari lava yang membeku akibat letusan gunung berapi dengan usia yang mencapai beribu tahun. Teksturnya berlubang sehingga mudah menyerap minyak pada kulit," tambah Jihan.

Terakhir kandungan bunga anggrek dari pulau jeju pada Innisfree Orchid Enriched Cream. Krim ini merupakan produk anti aging yang memberikan 5 manfaat kecantikan dari kandungan bunga anggrek yang tumbuh di tanah pulau Jeju.

"Kandungan bunga anggrek pada krim ini memberikan lima manfaat mulai dari anti wrinkle, firming, mengecilkan pori-pori, memberikan nutrisi, dan meratakan warna kulit," tutup Jihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini