Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Langkah Mudah Merawat Kaki

Baca tiga berita populer dalam top 3 Lifestye selengkapnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kaki merupakan bagian tubuh yang paling sering memiliki permasalahan bau kaki atau pegal-pegal. Untuk mengatasi berbagai masalah kaki tersebut, Anda perlu rajin merawatnya dengan baik, agar tetap bersih dan sehat.

Bagi Anda para orang tua tentunya menginginkan anak Anda kelak menjadi orang sukses. Ternyata, anak sukses dipengaruhi oleh beberapa hal yang dimiliki oleh orang tua, lho! Apa saja itu?

Nah, beralih ke berita tentang selebritas ternama yang selalu tampil memukau di berbagai kesempatan. Salah satunya adalah Emma Watson yang tampil cantik dengan busana ramah lingkungan.

Rangkuman ketiga berita tersebut selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Jumat (24/2/2017) berikut ini.

1. 5 Langkah Mudah Merawat Kaki agar Lebih Bersih dan Sehat

Permasalahan bau kaki atau kaki lelah setelah seharian beraktivitas, sering dialami oleh setiap orang. Tentunya permasalahan tersebut sangat mengganggu penampilan, bukan? Untuk itu, Anda perlu merawat kaki setiap hari agar tetap bersih dan sehat. Intip langkah mudahnya disini.

2. Menurut Sains,12 Hal Ini Dimiliki Orang Tua agar Anak Sukses

Orang tua yang baik pasti menginginkan anak-anak mereka menjadi sukses, jauh dari masalah, berkelakuan baik di sekolah dan melakukan hal yang luar biasa ketika dewasa. Dan tak ada resep khusus untuk membuat anak-anak menjadi lebih sukses di masa depan. Penelitian secara psikologislah yang menjadi poin penting untuk memprediksi anak kelak menjadi orang sukses. Baca selengkapnya disini.

3. Intip Gaya Busana Emma Watson yang Ramah Lingkungan

Emma Watson memulai gebrakannya dengan press tour yang melelahkan untuk film Beauty and The Beast pada Minggu malam di Paris. Namun, tak hanya berbicara tentang film terbarunya saja, tapi juga tentang gaya busananya yang terlihat stylish dengan gaun-gaun ramah lingkungan. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini