Sukses

Kurangi Risiko Kesalahan, Ternyata Ini Cara Terbaik Mencabut Alis

Jika Anda masih sering salah saat mencabut alis, di bawah ini adalah satu trik cerdas melakukannya tanpa kesalahan. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki alis mata yang rapi dan simetris mungkin telah menjadi impian dan satu hal penting dalam kehidupan semua orang, khususnya kaum wanita. Masalahnya ada pada cara Anda merapikan alis mata.

Tentu saja, untuk mendapatkan alis mata yang indah pada saat dilihat adalah pemeliharaan yang baik dan benar. Salah satu perawatan yang harus dilakukan adalah mencabut alis mata, namun masih banyak orang melakukannya dengan salah.

Apa masalah utama ketika Anda mencabut alis mata? Apakah terlalu banyak? Apakah justru menyebabkan alis mata tidak simetris? Dilansir dari purewow.com, Jumat (24/2/2017), ini adalah satu trik cerdas mencabut alis mata yang tidak akan membuat Anda kehilangannya.

Apa yang Anda butuhkan?
Sebuah pensil alis dalam bentuk bubuk dan pinset.

Apa yang harus Anda lakukan?
Isi alis mata Anda dengan pensil alis, seperti yang biasa Anda lakukan sehari-hari. Setelah alis mata terbentuk dengan sempurna sesuai keinginan, mulailah membersihkan bulu-bulu yang berada di luar garis yang telah Anda buat.

Apa cara ini benar-benar bekerja?
Dengan mengisi alis mata sebelumnya, Anda memiliki panduan yang jelas dari mana bulu-bulu harus mulai dibersihkan, sehingga tidak berlebihan, maupun kekurangan. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini