Sukses

Rahasia Kulit Cantik Lembap yang Tahan Lama

Serum wajah cerdas ini dapat mengajarkan kulit untuk melembapkan sel-selnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kulit lembap merupakan salah satu tanda kulit sehat dan cantik. Sebab organ tersebut sebagian besar terdiri dari air, maka merawat kelembapannya merupakan kunci untuk mendapatkan kulit cantik.

Pemberian pelembap atau moisturizer memang dapat membantu melembapkan kulit. Namun, untuk memberikan kelembapan tahan lama, serumlah jawabannya.

Bioderma telah dikenal sebagai produk pembersih wajah sekaligus dapat memberikan kelembapan. Kini merek asal Prancis itu meluncurkan hydrobio serum, serum wajah cerdas yang dapat mengajarkan kulit untuk melembapkan sel-selnya sendiri.

Dokter spesialis kulit Jimmi Chandra mengatakan, ada beberapa faktor untuk kulit bisa dikatakan sehat dan terhidrasi dengan baik atau kulit lembap. Pertama, jumlah aquaporin alias pori-pori di sel yang mendistribusikan air berfungsi dengan baik, lapisan lemak di kulit baik untuk mencegah radikal bebas masuk ke kulit, dan protein di kulit cukup.

"Jika faktor-faktor ini dipenuhi, maka kulit lembap dan sehat, tetapi jika tidak maka kulit dehidrasi," ujar Jimmi di acara peluncuran Hydrabio Serum Bioderma di Jakarta, Kamis (23/2/2017). 

Detya Amanda dari Bioderma mengatakan, Hydrabio Serum Bioderma bekerja dengan mengajari kulit untuk mengembalikan kelembapannya sendiri. Mengandung Vitamin PP dan ekstrak biji apel. 

Bioderma meluncurkan hydrobio serum, serum wajah cerdas yang dapat mengajarkan kulit untuk melembapkan sel-selnya sendiri.

"Vitamin PP dapat mengembalikan resistensi kulit dan ekstrak biji apel menstimulasi aktivitas aquaporin supaya air bisa terdistribusi dengan baik di antara sel-sel kulit," ucap Detya.

Alhasil, kulit lembap tahan lama. Meskipun Anda sedang tidak menggunakan produk, tetapi kulit telah memiliki kemampuan untuk menghindrasi sel-selnya dengan lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini