Sukses

Deretan Destinasi Wisata Malam di Kuala Lumpur Paling Favorit

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang paling ditunggu saat traveling ke Kuala Lumpur adalah mengunjung destinasi wisata malamnya.

Suasana Kuala Lumpur pada malam hari biasanya jauh lebih ramai. Pemandangan kotanya pun jauh lebih indah karena hiasan lampu-lampu mulai menyala di malam hari.

Anda yang berencana untuk ke Kuala Lumpur dalam waktu dekat ini, jangan lupa untuk mampir ke destinasi berikut dan menikmati wisata malam di sana. Dirangkum oleh liputan6 dari berbagai sumber, Kamis (23/02/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Changkat Bukit Bintang

Changkat Bukit Bintang bukanlah nama tempat di daratan tinggi seperti yang ada di Bandung, Indonesia. Tempat wisata di Kuala Lumpur ini memang cukup ramai dikunjungi wisatawan saat malam mulai tiba.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan di Changkat Bukit Bintang ini. Mulai dari berbelanja, menikmati wisata kuliner Kuala Lumpur, atau menikmati pertunjukan musik jalanan. Tempat wisata malam ini lokasinya ada di 50200 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala

3 dari 4 halaman

2. Petaling Street Night Market

Petaling Street Night Market adalah Kawasan Pecinan yang populer di Kuala Lumpur. Saat malam tiba, kawasan ini akan dipadati oleh wisatawan. Selain berjalan-jalan menikmati hiruk pikuk Kuala Lumpur di malam hari, mereka pun bebas berbelanja di kawasan ini. Berbagai pedagang yang menjual kebutuhan sehari-hari, mainan, hingga obat tradisional Tiongkok hadir di sini.

Pasar malam ini pun dikenal sebagai pusatnya wisata kuliner di Kuala Lumpur. Deretan penjual makanan siap melayani Anda sepanjang malam di sana. Anda tinggal pilih saja menu yang diinginkan. Sebagian besar pedangan di sana menjual menu-menu khas Malaysia dan Tiongkok.

4 dari 4 halaman

3. Jalan Alor

Area Jalan Alor selalu ramai dipadati pengunjung di waktu siang ataupun malam hari. Kepopulerannya bahkan sudah sampai mancanegara.

Olahan seafood jadi primadona di Jalan Alor ini. Tak heran kalau Anda akan menemui banyak pedagang yang menjual makanan tersebut.

Suasana wisata malam di Jalan Alor jadi semakin meriah ketika pertunjukan musik dan lampu-lampu lampion dinyalakan.

Liburan last minute ke Kuala Lumpur? Bisa kok. Jangan lupa beli tiket pesawat dan booking hotel di Reservasi.com. Dapatkan informasi promo tiket pesawat hingga jutaan rupiah di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.