Sukses

Es Krim Unik yang Dekatkan Anak dengan Sejuta Manfaat Susu Sapi

Memiliki kemasan yang unik dan praktis, es krim Happy Cow dari Campina ajak anak-anak dan orang tua nikmati manfaat susu sapi.

Liputan6.com, Jakarta Es krim menjadi makanan yang digemari oleh anak-anak di seluruh dunia. Ternyata, secara tidak langsung, es krim juga bisa memberikan edukasi kepada semua orang mengenai manfaat susu. Salah satunya dengan varian produk baru dalam Happy Cow yang diluncurkan oleh Campina, pada Rabu (22/2/2017).

“Happy Cow mengandung banyak manfaat susu. Kita semua tahu, susu itu merupakan hal yang penting dan memiliki banyak kandungan energi. Happy Cow sendiri memiliki kecukupan energi yang bisa dibutuhkan anak-anak dalam masa pertumbuhannya.” ungkap Adjie Andjono, National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim.

Happy Cow sendiri hadir dalam tiga varian rasa, yaitu Happy Cow Cup, Happy Cow Malt Blast, dan Happy Cow Rainbow. Masing-masing produk memiliki keunggulannya tersendiri, sebagai bukti inovasi Campina dalam memenuhi kebutuhan penikmatnya hingga mampu 45 tahun berdiri.

Dengan memasukkan sendok di belakang tutup kemasan, Happy Cow Cup memberikan jawaban praktis pada konsumen sehingga tidak perlu sulit mengonsumsinya. Dengan rasa vanilla, es krim ini juga memiliki butiran cokelat warna warni yang ada di dalamnya. Tidak lupa pula desain kemasan unik seperti kaki sapi, juga memberikan kenyamanan anak-anak saat menikmati es krim ini.

Untuk menambah energi anak-anak, hadirlah Happy Cow Malt Blast yang memiliki butiran malt yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Diharapkan, setelah mengonsumsi es krim ini, anak-anak mampu beraktivitas lebih semangat karena tambahan tenaga lebih.

“Happy Cow tidak hanya sebagai cemilan untuk si kecil. Dengan kandungan nutrisinya, kita tak khawatir lagi untuk menyediakan camilan sehat ini untuk keluarga dengan manfaaat susu dari es krim Happy Cow.” ungkap Widi Mulia, Penyanyi sekaligus Ibu 3 orang anak ini.

Meski es krim bukan salah satu makanan pokok yang dikonsumsi tidak teratur, tetap saja inovasi dari Campina menjadi sebuah cara yang dapat menarik perhatian konsumen. Diharapkan pula para orang tua mendapatkan edukasi yang baik mengenai es krim. Karena es krim merupakan susu yang sudah didinginkan, dan makanan yang baik bagi keluarga dengan porsi yang tepat.

“Kami berharap Happy Cow dapat mengingatkan konsumen bahwa es krim terbuat dari susu dan baik untuk anak. Serta kami ingin mengedukasi orang tua bahwa susu merupakan makanan yang baik.” tutup Adjie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini