Sukses

Pakai Hijab Syari, Nagita Slavina Tetap Fashionable dan Trendi

Nagita Slavina tetap terlihat stylish dan fashionable dengan memakai hijab syari di tanah suci saat umrah belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dikenal sebagai selebritas yang selalu tampil stylish dengan barang branded premium. Istri Raffi Ahmad ini juga tetap terlihat fashionable saat memakai hijab syari dan busana muslim saat menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

Seperti beberapa look Nagita Slavina, begitu sapaan akrabnya yang di-posting di akun instagramnya @raffinagita1717. Berikut ini beberapa gaya stylish Gigi dengan hijab syari;

 

Syar'i dengan cape

 

Setiba di Madina, Nagita Slavina berpose dengan busana muslim model tunik pink dengan aksen kotak-kotak di bagian lengan. Busana muslim sederhana tersebut menjadi stylish seketika saat ia menambahkan cape berwarna abu-abu dengan detail renda hitam di pinggir dan motif kotak-kota di bagian bawah.

Cape atau jubah ini juga dilengkapi dengan dengan tutup kepala. Nah, bagi Anda yang ingin busana tunik simpel jadi lebih trendi, gaya Gigi bisa disontek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pastel romantis

 

Memsye ❤ Madina ❤ Masjid Nabawi ❤ @medinazein_boutique

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Gigi membuktikan jika tampil dengan hijab dan tunik berwarna sama tidak monoton dan membosankan. Seperti pilihan warna hijau mint dengan pattern halus.

 Untuk menambah manis dan romantis warna pastel, Anda bisa menambahkan ruffle pada bagian bawah hijab syari. Cantik bukan?

3 dari 3 halaman

Cokelat favorit

 

Ceritanya jadi foto model di Arab ... co cwit deh 😍travelnya : @mztourandtravel busananya : @medinazein_boutique Photo by @medinazein

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


Ini salah satu model hijab syari favorit kami. Dengan belahan persis di bagian kiri dan kanan lengan, akan memudahkan gerak pemakainya sekaligus menjadi aksen penambah gaya.

Model asimetris juga diaplikasikan pada hijab cokelat dengan permainan list atau garis bingkai lebih tua. Sederhana namun tetap stylish dan memikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini